Pierre Gasly Terlalu Bagus Bertahan Lama di AlphaTauri

Penulis: Senja Hanan
Rabu 08 Sep 2021, 20:45 WIB
Pebalap AlphaTauri, Pierre Gasly. (Images: Getty)

Pebalap AlphaTauri, Pierre Gasly. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Direktur Teknikal Formula 1 (F1), Ross Brawn sangat mengagumi bakat dan kehebatan yang dimiliki Pierre Gasly. Bahkan, dia menilai pebalap berkebangsaan Prancis itu terlalu bagus untuk bertahan lama di AlphaTauri.

Gasly telah menjelma sebagai pemimpin tim di AlphaTauri bersama Yuki Tsunoda musim ini. Bahkan, AlphaTauri telah mengkonfirmasi pada hari Selasa bahwa mereka berdua akan dipertahankan sebagai susunan pebalap pada tahun 2022.

Setelah dipindahkan begitu saja dari kursi Red Bull, direktur pelaksana motorsport Formula 1 memuji bagaimana dia berhasil mengatasi kesulitan dalam olahraga balap mobil tersebut.

“Pierre Gasly mulai memiliki klub penggemar yang berkembang di F1 dan saya akan menganggap diri saya sebagai salah satu anggota,” tulis Brawn di kolom pasca-balapannya setelah Grand Prix Belanda, sebagaimana diberitakan PlanetF1.

“Baginya untuk kembali dari pukulan yang sulit setelah dikeluarkan oleh Red Bull dari tim kerja mereka dan kembali untuk memenangkan balapan pertamanya dan tampil secara konsisten dan kuat seperti yang dia lakukan dengan mobil yang tidak akan sebagus pekerjaan. tim sangat fantastis. Ini adalah penghargaan nyata baginya bahwa dia tetap berkomitmen."

“Sesuatu akan terjadi padanya di masa depan. Dia tidak akan bisa tinggal di keluarga AlphaTauri jika kesempatan untuk kembali ke tim kerja Red Bull tidak datang. Saya pikir dia terlalu bagus untuk itu. Saya pikir kesempatan akan datang pada tahap tertentu. Dia melakukan pekerjaan yang brilian," sambungnya.

Artikel Tag: Pierre Gasly, Ross Brawn

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/pierre-gasly-terlalu-bagus-bertahan-lama-di-alphatauri
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini