Pierre Gasly Tak Harapkan Keajhaiban di GP Arab Saudi

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Mar 2024, 10:52 WIB
Pierre Gasly Tak Harapkan Keajhaiban di GP Arab Saudi

Pierre Gasly Tak Harapkan Keajhaiban di GP Arab Saudi

Ligaolahraga.com -

Berita F1: GP Arab Saudi akan berlangsung akhir pekan. Pierre Gasly mengaku tak Harapkan adanya keajaiban Ini merupakan awal yang sulit di musim 2024 bagi skuad dengan konsep baru mereka A524 yang tidak mampu memberikan poin pada pertandingan pertamanya.

Grand Prix pertama yang mengecewakan itu kemudian disusul dengan berita bahwa Direktur Teknik Matt Harman dan Kepala Aerodinamika Dirk de Beer telah meninggalkan tim, dengan Alpine mengumumkan perombakan teknis. ​

Pengumuman ini melanjutkan tema perubahan tingkat tinggi yang terlihat di Alpine selama tahun 2023, dengan Kepala Tim Otmar Szafnauer, Direktur Olahraga Alan Permane, Chief Technical Officer Pat Fry dan CEO Laurent Rossi semuanya keluar – dengan Bruno Famin telah dikonfirmasi sebagai Kepala Tim penuh waktu sebelumnya tahun ini.

Di lintasan ada harapan Alpine akan melihat beberapa kemajuan setelah finis di posisi keenam konstruktor tahun lalu, namun setelah posisi finis mereka yang rendah di Bahrain, Gasly kemudian mengakui bahwa mobilnya sudah tidak ada lagi.

Itu juga merupakan hari di mana tidak ada yang berjalan sesuai keinginan mereka, karena kedua pembalap terhambat oleh kekacauan di Tikungan 1 yang terjadi setelah Lance Stroll berputar, dengan Gasly juga mengalami pit-stop lambat yang membuatnya kehilangan waktu lebih lama.

Dengan Arab Saudi yang menyusul Bahrain, tidak ada banyak waktu untuk menganalisis data, dan Gasly menegaskan bahwa tim belum melakukan perbaikan apa pun – meskipun ia memperkirakan trek Jeddah akan sesuai dengan kebutuhan mereka. mobil sedikit lebih banyak daripada yang dilakukan Bahrain.

“Saya harap saya bisa membaca di masa depan dan mendapatkan solusinya. Saat ini kami semua mendorong ke arah yang sama, kami menyadari situasinya, kami menyadari keterbatasan yang kami miliki. Kita harus menemukan solusi dengan alat yang kita miliki," kata Pierre Gasly.

“Kami tidak mengharapkan adanya trik ajaib untuk minggu depan, kami tidak akan melakukan peningkatan apa pun pada mobil, tetapi dalam jangka menengah hingga jangka panjang kami tahu arah yang ingin kami tuju dan apa yang ingin kami tingkatkan, dan kesabaran akan diperlukan. menjadi kuncinya.”

Artikel Tag: GP Arab Saudi, Pierre Gasly

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/pierre-gasly-tak-harapkan-keajhaiban-di-gp-arab-saudi
201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini