Pierre Gasly Bingung Lihat Performa Apik AlphaTauri di GP Azerbaijan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 15 Jun 2021, 23:25 WIB
Hasil positif di GP Azerbaijan justru buat Pierre Gasly bingung.

Pierre Gasly bingung mengapa AlphaTauri bisa garang di Sirkuit Baku. (Gambar: F1i.com)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap AlphaTauri yaitu Pierre Gasly merasa bingung mengapa timnya bisa tampil kompetitif pada seri terakhir di GP Azerbaijan lalu. Gasly secara mengejutkan berhasil finish ketiga dan diikuti oleh Yuki Tsunoda di peringkat tujuh.

Memulai balapan dari posisi keempat, Pierre Gasly mampu menunjukkan performa yang konsisten di Sirkuit Baku. Ia memanfaatkan sejumlah insiden yang dialami oleh beberapa pebalap untuk mendapatkan posisi terbaik. Hingga bendera finish dikibarkan, Gasly berhasil menduduki posisi ketigadan hanya kalah cepat dari Sergio Perez serta Sebastian Vettel saja.

Menanggapi hasil impresif ini, Gasly sendiri tidak tahu apa yang membuat mobilnya bisa melesat begitu kencang. Ia berharap pihak tim dapat menemukan sesuatu yang berharga itu agar bisa diterapkan lagi di seri-seri yang akan datang.

“Banyak sekali pertanyaan terkait apa yang salah jika kami tampil buruk. Hal ini juga berlaku jika kami tampil cepat. Saya sendiri tidak tahu mengapa kami bisa tampil begitu baik di Baku. Hal ini terkesan konyol, tetapi kami harus mencari tahu apa yang membuat kami bisa tampil bagus itu. Jika kami berhasil menemukannya, maka ini dapat membuat perjalanan kami di F1 musim ini jadi lebih baik,” ucap Gasly saat diwawancara oleh media setempat.

Performa AlphaTauri musim ini memang masih angin-anginan. Tidak heran, finish ketiga saja sudah membuat Gasly senang bukan main.

Artikel Tag: Pierre Gasly. AlphaTauri, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/pierre-gasly-bingung-lihat-performa-apik-alphatauri-di-gp-azerbaijan
346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini