Pierre Gasly Berharap Bisa Bertarung Melawan Max Verstappen di Masa Depan

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 17 Agu 2022, 08:00 WIB
Pierre Gasly dan Max Verstappen

Pierre Gasly dan Max Verstappen (Foto: The Telegraph)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Pierre Gasly memuji mantan rekan setimnya Max Verstappen, menggambarkan pebalap Belanda itu dan Red Bull sebagai perpaduan yang sangat efisien. Ia pun juga berharap bisa memiliki kesempatan bertarung langsung melawan Verstappen di masa depan.

Pierre Gasly sempat menghabiskan setengah musim bersama Max Verstappen di Red Bull pada musim 2019 setelah mendapatkan promosi, namun setengah musim sisanya ia dikirim kembali ke Toro Rosso (sekarang AlphaTauri).

Sementara Gasly masih berjuang membangun karir F1-nya, Verstappen telah meraih gelar juara dunia tahun lalu dan musim ini memimpin dengan keunggulan 80 poin di klasemen pebalap, dengan meraih delapan kemenangan dari 13 balapan.

Merefleksikan perjalanan mereka masing-masing, Gasly memberi pujian atas kesuksesan yang telah diraih oleh Verstappen.

“Saya telah membalap dengan Max selama 15 tahun terakhir, bahkan sebelum Formula 1, selalu intens saat membalap melawannya. Itulah yang selalu saya sukai, pertarungan yang kami alami di masa lalu, balapan yang ketat. Dia jelas sangat berbakat. Dia luar biasa. Saya pikir pengalaman dan kombinasi dari apa yang dia bangun dengan Red Bull Racing adalah paket yang sangat efisien,” kata Gasly kepada Express Sport.

Sementara Verstappen bersaing di papan atas, Gasly bahkan kesulitan hanya untuk bersaing di papan tengah. Namun ia tetap berharap untuk bisa memiliki kesempatan bertarung langsung melawan Verstappen di masa depan.

"Saya pikir selama beberapa tahun terakhir dia telah benar-benar membuktikan potensinya. Dia jarang melakukan kesalahan dan tampil sebaik mungkin setiap akhir pekan dan benar-benar melakukan yang terbaik dari apa yang diberikan Red Bull kepadanya. Ini sangat mengesankan, tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, selalu menghibur bisa membalap melawannya dan saya berharap untuk memiliki beberapa pertarungan yang sangat bagus dan intens di masa depan melawannya,” ujar Gasly.

Artikel Tag: Max Verstappen, Pierre Gasly, Red Bull, AlphaTauri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/pierre-gasly-berharap-bisa-bertarung-melawan-max-verstappen-di-masa-depan
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini