Persaingan Makin Sengit, Lewis Hamilton Berusaha Tak Lengah

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Mei 2021, 06:58 WIB
Lewis Hamilton makin waspada dengan peta persaingan yang makin sengit.

Lewis Hamilton tak boleh lengah di F1 musim 2021 kali ini. (Gambar: Autosport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton menyadari bahwa peta persaingan di F1 musim 2021 kali ini sudah semakin sengit. Ia harus lebih waspada dan tidak boleh lengah apabila ingin mempertahankan gelar juara dunianya.

Dari tiga seri perdana yang sudah dihelat, Lewis Hamilton dipaksa berjuang keras untuk bisa mendapatkan hasil positif. Hamilton bahkan gagal menang pada pagelaran GP Emilia Romagna lalu. Pada seri perdana di GP Bahrain, Hamilton juga nyaris kalah dari Verstappen di detik-detik akhir. Berdasarkan pengalamannya itu, Hamilton enggan memandang remeh lawannya lagi. Musim ini ia harus berjuang keras dan mendorong mobilnya agar bisa tampil lebih konsisten.

“Jarak antara para pembalap kini sangat dekat dan setiap poin akan menjadi penting karena sangat diperhitungkan tahun ini. Saya suka pertarungannya, saya menyukainya sejak hari-hari saya di ajang ini dan sebagai sebuah tim, kami harus terus mendorong mobil ini, dan bekerja keras secara optimal,” ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

Saat ini, Hamilton masih memuncaki klasemen sementara dengan torehan 69 poin. Ia hanya terpaut 8 angka saja dari rival terkuatnya, Max Verstappen. Mengingat setiap trek memiliki kekuatan yang berbeda-beda, setiap balapan akan memegang peranan penting untuk kejuaraan dunia tahun ini. Hamilton juga mengingatkan kru tim agar selalu menyiapkan setiap seri seserius mungkin.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/persaingan-makin-sengit-lewis-hamilton-berusaha-tak-lengah
753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini