Norris Pakai Helm Bercorak Valentino Rossi di GP Italia, The Doctor Merasa Terkesan

Penulis: Abdi Ardiansyah
Jumat 06 Sep 2019, 23:15 WIB
Norris Pakai Helm Bercorak Valentino Rossi di GP Italia, The Doctor Merasa Terkesan

Lando Norris pamerkan helm bercorak The Doctor di F1 GP Italia 2019 (twitter/McLaren)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Salah satu pebalap Formula 1, Lando Norris, memberikan penghormatan kepada Valentino Rossi dengan mengenakan helm yang memiliki corak khas The Doctor saat menjalani rangkaian GP Italia. Valentino Rossi pun turut menanggapi hal tersebut dengan memberi pujian kepada pebalap muda asal Inggris tersebut.

Pemandangan yang jarang ditemukan akan tersaji saat seri balap F1 GP Italia berlangsung pada akhir pekan ini.  Sebab, akan ada hal yang tidak biasa yang tampak dari helm yang digunakan pebalap McLaren, Lando Norris, dalam seri balap yang berlangsung di Sirkuit Monza kali ini.

Norris akan tetap mengenakan helm yang menggunakan perpaduan warna biru dan kuning. Namun, kali ini ia menggunakan ciri khas yang dimiliki pebalap lain.

Sosok ini merupakan idola yang menjadi inspirasi bagi Norris, yaitu Valentino Rossi. Selain itu, Norris sendiri ternyata juga mengidolakan ajang balap motor.

Seperti dalam wawancaranya bersama Crash, Norris mengaku mengenal balap motor terlebih dahulu sebelum terjun ke ajang balap mobil

"Rossi keren dan berbeda. Dia orang yang santai dan lucu. Tetapi di atas semuanya, dia terlihat unik dengan warna kuning cerahnya," kata Norris soal alasannya mengidolakan Rossi.

Logo "Soleluna" (yang bermakna bulan dan bintang) yang menjadi trademark Rossi akan terpampang di sisi samping helm yang dikenakan Norris.

Nomor balap empat yang digunakan Norris akan mengunakan jenis huruf yang sama seperti milik Rossi. Pun begitu dengan tulisan "Norris" yang dipasang di sisi belakang helm.

Bukan hanya helm, Norris juga memasang desain yang berbeda pada sepatu balapnya untuk balapan pertama di Italia dalam musim perdananya di F1 pada tahun ini.

Dia pun membagikan foto desain helm yang akan dikenakannya lewat akun media sosialnya.

"Ketika di Italia, gunakan sesuatu yang sedikit ke-Valentino Rossi-an," tulis Norris dalam unggahannya tersebut.

Berbagai komentar pun muncul, termasuk salah satunya dari sang legenda idolanya, The Doctor sendiri.

"Valentino Rossi punya seorang murid baru," tulis akun resmi MotoGP.

"Anda fan Valentino Rossi? Saya tidak tahu," tulis akun pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen (@maxverstappen1).

"Grande Lando (hebat Lando, red)," tulis akun Valentino Rossi (@valeyellow46).

Artikel Tag: lando norris, f1 2019, McLaren, Valentino Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/norris-pakai-helm-bercorak-valentino-rossi-di-gp-italia-the-doctor-merasa-terkesan
2451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini