Norris Akui Piastri Paksa Dirinya Tampil Maksimal

Penulis: Senja Hanan
Jumat 05 Mei 2023, 17:01 WIB
Pebalap McLaren, Lando Norris. (Images: Getty)

Pebalap McLaren, Lando Norris. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Pebalap McLaren, Lando Norris menyebutkan kehadiran Oscar Piastri telah memotivasinya untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Bahkan, kehadiran Piastri lebih mengancam ketimbang Daniel Ricciardo musim lalu.

Sebagaimana diberitakan sebelummnya, Ricciardo kehilangan kursinya di McLaren pada akhir musim lalu setelah beberapa tahun yang mengecewakan, dan digantikan oleh sesama rekannya dari Australia, Piastri.

Pebalap berkebangsaan Inggris itu menegaskan rekan setim barunya "berbeda" dengan Ricciardo dalam kontras yang menarik.

“Bagaimana saya bekerja tahun lalu, dan bagaimana saya bekerja dengan Daniel? Tidak terlalu berbeda,” kata Norris di F1 Miami Grand Prix.

“Ini tidak seperti terlalu banyak hal yang berubah. Mungkin ada lebih banyak [umpan balik] pengetahuan tentang bagaimana kami di tahun-tahun sebelumnya untuk melihat perkembangan dari tahun lalu ke tahun ini."

“Selain itu, Anda berdua memberikan cerita tentang apa yang terjadi dengan mobil itu, dan apa yang Anda inginkan dari mobil itu, yang sangat selaras," lanjutnya.

Pebalap berusia 23 tahun itu mengatakan Piastri memiliki perasaan yang sama dengannya tentang penampilan mobil McLaren setiap setelah balapan.

“Saya tidak akan mengatakan kami memiliki gaya mengemudi yang sama. Tapi komentar dan keluhan kami umumnya selalu sama. Jadi itu hal yang baik. Dia pria yang baik, rendah hati, pria normal, pekerja. Jadi itu menyenangkan. Berbeda, saya kira, dengan Daniel."

“Dia sangat cepat pada saat yang sama, jadi dia mungkin mendorong saya sedikit lebih banyak daripada beberapa tahun terakhir," lanjutnya.

Artikel Tag: McLaren, lando norris, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/norris-akui-piastri-paksa-dirinya-tampil-maksimal
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini