Nikita Mazepin Senang Bisa Bertandem Dengan Mick Schumacher

Penulis: Viggo Tristan
Senin 26 Apr 2021, 07:00 WIB
Nikita Mazepin senang bisa bertandem dengan Mick Schumacher.

Nikita Mazepin belajar banyak dari Mick Schumacher. (Gambar: Netral.news)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Haas yaitu Nikita Mazepin merasa senang karena bartandem dengan Mick Schumacher pada ajang F1 musim 2021 kali ini. Kehadiran Mick sebagai rekan setimnya membuat Mazepin selalu termotivasi.

Perjalanan Nikita Mazepin pada dua seri awal musim ini memang kurang begitu bagus. Ia gagal memetik poin sama sekali karena mengalami sejumlah permasalahan. Dari dua seri di GP Bahrain dan GP Emilia Romagna, ia juga sadar bahwa peta persaingan di ajang Formula One tidaklah semudah yang diperkirakan orang-orang. Butuh banyak hal yang harus dipelajari dalam waktu singkat.

Berbicara soal proses adaptasi dan kerjasama dalam tim, Mazepin merasa senang bisa dibantu oleh Mick Schumacher. Meski sama-sama berstatus sebagai rookie, tetapi Mick selalu membantu Mazepin untuk tampil lebih baik di atas lintasan balap.

"Beruntung memiliki Mick Schumacher di sisi saya. Menurut saya, dia pembalap kuat untuk tim dan selalu memotivasi. Kami berada di situasi yang sama (sebagai debutan). Saya sangat terkejut karena persaingan di Formula One sungguh ketat," ucap Mazepin saat diwawancara oleh media setempat.

Meski adaptasinya berlangsung tidak mulus, pebalap asal Rusia ini tidak patah semangat. Ia akan bekerja keras pada setiap balapan untuk bisa bangkit dan memberikan yang terbaik untuk Haas. Hasil buruk di seri-seri sebelumnya juga dapat dijadikan pembelajaran bagi Mazepin agar lebih matang lagi.

Artikel Tag: Nikita Mazepin, mick schumacher, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/nikita-mazepin-senang-bisa-bertandem-dengan-mick-schumacher
734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini