Nico Rosberg Yakin Hamilton Bakal Tertekan Dengan Kehadiran Russell

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 12 Sep 2021, 11:26 WIB
Nico Rosberg ingatkan Hamilton agar tak remehkan Russell.

Nico Rosberg sebut kedatangan Russell bisa jadi ancaman bagi Hamilton. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Eks pebalap F1 yaitu Nico Rosberg berkomentar soal perekrutan George Russell oleh Mercedes AMG. Ia merasa bahwa kedatangan Russell dapat menambah tekanan bagi pebalap senior mereka, Lewis Hamilton.

Secara garis besar, Lewis Hamilton memang masih diunggulkan karena lebih berpengalaman. Nico Rosberg sendiri juga memprediksi bahwa George Russell tidak akan langsung tampil kompetitif seperti apa yang diekspetasikan. Kendati demikian, Russell masih mudah dan tidak memiliki beban besar. Apabila ia kalah saing sekalipun, hal itu sudah wajar karena dirinya masih baru bergabung dengan tim besar.

Namun di sisi lain, kedatangan Russell dapat menjadi ancaman besar bagi Hamilton. Andai Russell bisa beradaptasi cepat dan menunjukkan performa yang lebih baik, posisi Hamilton sebagai pebalap utama bisa tergeser kapan saja.

“Kabar baiknya untuk Russell adalah dia tidak akan rugi apa-apa dan segalanya untuk didapat karena dia melawan pembalap terbaik sepanjang masa. Tidak ada yang mengharapkan Russell untuk mengalahkannya, tetapi jika dia berhasil, dia akan menjadi sorotan seluruh dunia,” ucap Rosberg ketika diwawancara oleh media setempat.

“Itulah yang akan menyulitkan untuk Hamilton. Karena dia memiliki rekan tim muda yang tidak pernah memenangkan apa pun. Jadi sangat mungkin jika Hamilton kalah. Membayangkan pembalap muda seperti Russell bisa mengalahkannya jelas membuat Hamilton tidak akan nyaman,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Nico Rosberg, Lewis Hamilton, George Russell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/nico-rosberg-yakin-hamilton-bakal-tertekan-dengan-kehadiran-russell
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini