Mick Schumacher Puas Dengan Kecepatan Mobil Haas

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Mei 2021, 08:15 WIB
Mick Schumacher nilai kecepatan mobil Haas sudah cukup bagus.

Mick Schumacher sudah cukup senang lihat kecepatan mobil Haas. (Gambar: Planet F1)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Haas yaitu Mick Schumacher memang belum menunjukkan tajinya sama sekali pada F1 musim 2021 kali ini. Kendati demikian, ia menilai jika mobil balapnya sudah memiliki kecepatan yang cukup bagus.

Sebagai pebalap debutan alias rookie, penampilan Mick Schumacher pada tiga seri perdana di musim ini memang jauh dari kata memuaskan. Pada seri terakhir di GP Portugal saja, ia hanya bisa finish di peringkat 17 dan gagal meraup poin sama sekali. Bukannya kecewa, ia justru senang dengan kecepatan mobilnya. Ia merasa bahwa Haas sudah memiliki mobil yang terus berkembang seiring berjalannya waktu.

"Sepertinya kami sudah lebih cepat. Sayang, kami tidak meraih kecepatan optimal tersebut. Saya rasa, kami bertarung ketat dalam hal catatan waktu dengan pembalap di depan, mungkin George Russell atau siapapun.Saya merasa kami mengambil langkah besar ketimbang di Imola. Jika terus demikian, saya pikir kami akan dapat posisi bagus akhir tahun," ucap Mick.

"Kemarin, balapan cukup kacau di awal. Namun, seperti yang saya bilang, kami terus merayap dan menyusup makin dekat setiap harinya. Tim bekerja sangat keras untuk memberi mobil yang dibutuhkan. Dan, setiap hari, saya merasa semakin dekat dengan mobil sempurna kami," tandas anak dari Michael Schumacher tersebut.

Untuk seri-seri ke depannya, Mick berharap kecepatan mobil bisa semakin konsisten agar membantu tim meraih poin yang cukup banyak pada perjalanan musim ini.

Artikel Tag: mick schumacher, Haas, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/mick-schumacher-puas-dengan-kecepatan-mobil-haas
977  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini