Mick Schumacher Beruntung Bisa Dekat Dengan Sebastian Vettel

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 02 Jun 2021, 00:00 WIB
Mick Schumacher beruntung kerap dapat saran positif dari Sebastian Vettel.

Mick Schumacher senang bisa dapat banyak wejangan dari Sebastian Vettel. (Gambar: Planet F1)

Berita F1 : Pebalap Haas yaitu Mick Schumacher merasa beruntung punya relasi yang dekat dengan sosok Sebastian Vettel. Banyak bantuan yang diberikan kepada Vettel sehingga membuatnya jadi pebalap hebat seperti sekarang.

Sebagai sama-sama pebalap Jerman, Mick Schumacher memang dekat dengan Sebastian Vettel efek dari ayahnya di masa lalu. Ya, Vettel memang pernah satu lintasan dengan Michael Schumacher pada tahun 2010 hingga 2012 silam. Ketika Mick kini menjalani karier di ajang F1, Vettel tidak sungkan untuk berbagi ilmu. Mick sendiri salut kepada Vettel karena mau memberinya banyak pelajaran berharga.

"Dia memiliki pengalaman yang sangat berlimpah dan banyak hal yang bisa saya pelajari darinya. Saya merasa bahwa wejangan terbesar yang dia berikan kepada saya adalah jangan pernah melupakan alasan mengapa saya berada di sini (di dunia balap)," ucap Mick saat diwawancara oleh media setempat.

"Tentu saja jawabannya karena saya menyukai olahraga ini. Jika saya kehilangan mantra tersebut maka saya akan terjun ke jalan yang salah. Dari sanalah, saya jadi menikmati hidup. Saat ini, saya sedang melakukan hal terbaik di dunia ini. Saya merasa bersyukur memiliki seseorang yang selalu memberikan arahan ini dan itu," tandasnya.

Untuk kariernya sendiri, Mick berharap bisa mengikuti jejak sukses sang ayah. Perlahan tapi pasti, Mick bakal membenahi performanya sambil berharap bisa dapat tawaran dari tim besar.

Artikel Tag: mick schumacher, Sebastian Vettel, f1

658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini