Mick Schumacher Belajar Banyak Dari Duelnya Melawan Hamilton

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Jul 2022, 07:10 WIB
Mick Schumacher senang bisa duel lawan Hamilton di GP Austria.

Mick Schumacher nikmati duel melawan Lewis Hamilton di GP Austria. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Haas yaitu Mick Schumacher memetik banyak pelajaran berharga dari duelnya melawan Lewis Hamilton di F1 GP Austria, Minggu (10/7) waktu setempat. Mick yakin ilmu dan pengalaman yang didapat itu bisa membuatnya jadi pebalap lebih matang di masa mendatang.

Dalam balapan akhir pekan lalu, Mick Schumacher dapat kesempatan untuk berduel dua kali melawan pebalap hebat sekelas Lewis Hamilton. Ia menantang runner-up musim lalu itu di sprint race dan balapan sesungguhnya. Meskipun belum bisa mengungguli Hamilton, tetapi pengalaman tersebut sangatlah disyukuri oleh Mick. Ia yakin pengalaman seperti itu dapat membuatnya jadi sosok yang lebih solid.

"Hal terpenting adalah saya belajar bahwa semua pembalap sama, semuanya manusia, semuanya pernah melakukan kesalahan. Semua orang bisa tertekan, dan terkadang, kita semua mencapai titik di mana kita akan melakukan kesalahan. Jadi, penting bagi saya untuk mengetahui hal tersebut. Dan saya tidak perlu lagi takut bersaing dengan siapapun di grid," ucap Mick.

"Kami telah menunjukkan potensi yang dimiliki mobil, dan kami juga telah menunjukkan potensi yang dimiliki pembalapnya. Kami tahu apa yang kami butuhkan agar mobil kami cepat. Kami memiliki mobil yang kuat di awal tahun, jelas beberapa orang membawa pembaruan. Kami mungkin sedikit tersesat dalam hal pengaturan, tetapi kemudian kembali ke pengaturan yang sangat bagus, dan orang lain mungkin kesulitan dengan paket mereka. Jadi, semua itu melengkapi hasil yang kita lihat hari ini," tukasnya.

Artikel Tag: mick schumacher, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/mick-schumacher-belajar-banyak-dari-duelnya-melawan-hamilton
9686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini