McLaren Perpanjang Kontrak Oscar Piastri Hingga F1 2026

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 21 Sep 2023, 06:31 WIB
McLaren teruskan kerjasama dengan Oscar Piastri hingga 2026.

McLaren perpanjang kontrak Oscar Piastri hingga tahun 2026. (Gambar: F1i.com)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : McLaren mengambil langkah cepat untuk mengamankan jasa Oscar Piastri. Belum genap semusim memperkuat McLaren, Piastri sudah diberikan perpanjangan kontrak hingga tahun 2026 mendatang.

Seperti yang diketahui, Oscar Piastri baru saja didatangkan oleh McLaren pada awal musim 2023 kali ini. Piastri diplot untuk menjadi tandem anyar bagi Lando Norris. Sejauh musim 2023 berjalan, performa Piastri memang tergolong cukup bagus meski tidak bisa dikatakan menonjol. Dengan usia muda dan potensi besar yang dimiliki, McLaren enggan kehilangan Piastri ke tim lain. Oleh karena itu, mereka langsung memberi kontrak baru dengan durasi hingga tahun 2026. Piastri sendiri senang langsung dapat kepercayaan besar dari McLaren.

"Saya sangat senang dapat memperpanjang kemitraan saya dengan McLaren selama bertahun-tahun. Saya ingin bertarung di garis depan dengan tim ini. Saya senang dengan visi dan fondasi yang telah diletakkan untuk membawa kami ke sana. Sambutan yang saya terima dan hubungan yang telah saya bangun membuat tempat ini terasa seperti rumah sendiri," ucap Piastri saat diwawancara oleh media setempat.

"Komitmen tim yang konsisten terhadap saya telah membuat saya merasa sangat dihargai. Keinginan tim untuk menjadi bagian dari masa depan jangka panjangnya membuat ini menjadi keputusan yang mudah. Untuk diinginkan seperti itu dan untuk tim menunjukkan begitu banyak kepercayaan kepada saya setelah hanya setengah musim, sangat berarti," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Oscar Piastri, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/mclaren-perpanjang-kontrak-oscar-piastri-hingga-f1-2026
410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini