banner babe

McLaren Harus Berani Ambil Resiko Demi Tampil Lebih Baik

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Jul 2019, 23:25 WIB
McLaren Harus Berani Ambil Resiko Demi Tampil Lebih Baik

McLaren diharuskan ambil resiko besar jika ingin bangkit jadi tim besar.

Berita F1 : Prinsipal dari tim McLaren yaitu Andreas Seidl menegaskan bahwa timnya harus berani mengambil resiko besar jika ingin tampil lebih baik di sisa musim yang ada. Semua butuh kerja keras dan ketelatenan ekstra demi mengejar ketertinggalan dari tim lain.

Performa McLaren di musim ini sendiri sebenarnya tidak dapat dikatakan terlalu buruk. Kedua pebalap mereka yaitu Lando Norris dan Carlos Sainz Jr sama-sama mampu memberikan performa yang lumayan bagus. Namun, keduanya juga tidak ada yang pernah menembus podium di musim ini. Hasil ini kemudian membuat Seidl dan manajemen McLaren lainnya harus mencari cara agar meningkatkan performa mobil.

Dalam pernyataannya, Seidl menegaskan bahwa perkembangan mobil McLaren juga bergantung kepada keputusan yang diambil tim. Mereka harus berani ambil resiko besar supaya hasilnya juga ikut besar.

“Bagi saya pribadi hal yang terpenting merupakan pengembangan serta peningkatan yang berkelanjutan. Itu berlaku untuk tim di markas dan yang di lintasan. Kami juga harus mengambil waktu untuk mendalami detailnya, baik dari segi metode dan alat-alat yang kami perlukan dalam pengembangan. Karena ini adalah fondasi untuk pengembangan yang agresif, dan itu diperlukan untuk memangkas jarak yang masih kami miliki saat ini," ucap Seidl.

“Kami harus membangun kepercayaan diri di dalam tim, agar bisa berani dalam mengambil keputusan yang berisiko. Hal seperti itu dilakukan tim lain dengan pengalaman dan kepercayaan diri tinggi seperti Mercedes,” tutupnya.

Artikel Tag: Formula One 2019, McLaren, Andreas Seidl, lando norris, Carlos Sainz Jr

464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini