Max Verstappen Tak Setuju Jika Mobil Red Bull Disebut Gagal

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Jan 2021, 08:23 WIB
Max Verstappen tak setuju dengan anggapan negatif banyak orang terkait mobil Red Bull.

Max Verstappen tak setuju mobil Red Bull disebut lamban.

Berita F1 : Pebalap asal Belanda yaitu Max Verstappen merasa tidak setuju jika mobil Red Bull disebut gagal pada musim 2020 lalu. Menurutnya, masih ada cukup banyak mobil dari tim lain yang memiliki performa lebih buruk.

Sebagai pebalap papan atas, Max Verstappen berulang kali mengalami nasib sial pada musim lalu. Ia harus puas empat kali gagal finish sehingga membuatnya harus ketinggalan poin cukup jauh dari duo Mercedes. Kegagalan Verstappen tampil konsisten ini lantas menuai kritik dari banyak orang. Tidak sedikit yang mencemooh mobil Red Bull karena memiliki performa buruk.

Akan tetapi, Verstappen sendiri tidak setuju dengan anggapan tersebut. Ia merasa bahwa masih banyak mobil lain yang mempunyai kecepatan lebih buruk.

"Kami memiliki mobil tercepat kedua. Saya pikir ada mobil yang jauh lebih buruk untuk dikendarai di luar sana. Kami mengalami beberapa spin di pramusim dan ketika Anda mengemudi di lintasan, mobil tidak mudah dikendarai. Mungkin milik kami sedikit lebih sulit dibandingkan dengan Mercedes, tapi mungkin lebih bagus daripada Williams," ucap Verstappen.

“Jadi saya pikir itu agak berlebihan apa yang orang katakan di media. Saya tidak pernah benar-benar merasa seperti ituMobilnya tidak jelek tapi kami masih sedikit kekurangan untuk Mercedes," imbuhnya.

Untuk F1 musim 2021, Verstappen berharap mobilnya bisa bersaing lebih kompetitif dengan Mercedes. Ia sudah penasaran untuk bisa meruntuhkan dominasi dari Lewis Hamilton.

Artikel Tag: Max Verstappen, Red Bull, f1

613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini