Max Verstappen Sumringah Bisa Kembali Dengan Mobil Balapnya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 22 Feb 2024, 22:41 WIB
Max Verstappen sumringah dengan percobaan RB20 di Tes Bahrain.

Max Verstappen punya kesan pertama positif pada RB20. (Gambar: Motors Inside)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen begitu sumringah bisa kembali mengendarai mobil balap di tahun 2024 kali ini. Ia langsung bersinar pada hari pertama tes pramusim di Bahrain.

Dalam tes tersebut, Max Verstappen dengan mobil anyar RB20 langsung melahap banyak putaran untuk mencari tahu kesan pertamanya. Seperti dugaan awal, RB20 masih sangat dominan dan hal itu terbukti dimana Verstappen jadi pebalap tercepat sepanjang sesi. Ia berhasil mengakhiri hari dengan menorehkan waktu terbaik di antara semua pebalap. Tak main-main, Verstappen bahkan unggul sedetik lebih dari rival di belakangnya, Lando Norris.

Menanggapi performa apiknya di hari pertama itu, Verstappen jelas merasa sumringah. Kesan pertamanya terhadap RB20 sangatlah positif dan ia yakin bisa kembali berjaya di musim 2024 kali ini.

"Senang rasanya bisa kembali naik mobil F1 dan bersenang-senang di trek hari ini. Kami menempuh banyak putaran dan mencoba beberapa hal dengan mobil, yang mana itu penting, secara keseluruhan kami sangat senang dengan hasilnya," ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

"Setelah liburan musim dingin, beberapa lap pertama selalu sedikit mengejutkan Anda, tetapi kemudian Anda kembali normal dengan cukup cepat. Secara keseluruhan, mobil merespons dengan baik dan mengingat ini hanya tes, kami mengalami hari yang menyenangkan. Untuk besok [Kamis], kami berbicara dengan teknisi kami tentang apa rencananya, tapi saya tidak sabar untuk mulai mengerjakan mobil pada sore hari," tukasnya.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-sumringah-bisa-kembali-dengan-mobil-balapnya
278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini