Max Verstappen Puas Dengan Kecepatan RB-18 Saat Menang di Baku

Penulis: Viggo Tristan
Senin 13 Jun 2022, 06:57 WIB
Max Verstappen sumringah bisa raih kemenangan yang dominan di Baku.

Max Verstappen puas dengan kecepatan mobilnya di GP Azerbaijan. (Gambar: India Today)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen merasa puas dengan kemenangannya di F1 GP Azerbaijan, Minggu (12/6). Kemenangan itu terasa manis karena Verstappen hampir tidak terkejar sepanjang balapan.

Memulai balapan dari posisi ketiga, Max Verstappen benar-benar dibantu oleh dewi fortuna. Duo Ferrari selaku rival terkuatnya harus gagal finish karena mengalami masalah teknis. Dengan hilangnya Charles Leclerc dan Carlos Sainz Jr dari persaingan, Verstappen lantas hanya berduel melawan Sergio Perez. Perez juga diinstruksikan untuk tidak berduel dengan Verstappen karena kecepatannya tidak terlalu solid.

Terlepas dari bantuan-bantuan tersebut, Verstappen juga mengaku puas dengan kecepatan mobilnya sendiri. Ia bisa melesat dengan kencang dan hampir tidak merasakan masalah yang mengganggu.

"Tapi saya pikir, hari ini, kami punya kecepatan yang luar biasa di dalam mobil. Kami benar-benar bisa menjaga ban dan kami bisa menyiasatinya, lolos untuk memimpin. Mobil kami sangat bagus hari ini. Jadi, saya bisa menutup celah itu. Tentu saja Anda memiliki perlombaan di tangan Anda. Tetapi secara keseluruhan, ya, sangat, sangat gembira dengan keseimbangan mobil hari ini," ucap Verstappen saat diwawancara.

"Anda tahu, itulah yang Anda butuhkan di sekitar sini, bahwa Anda dapat menjaga ban Anda. Jadi pada akhirnya, Anda tahu juga memiliki skor 1-2 sebagai tim. Ini adalah hari yang sangat baik bagi kami," tukas juara bertahan dari musim lalu itu.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-puas-dengan-kecepatan-rb-18-saat-menang-di-baku
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini