Max Verstappen Mengaku Tak Dendam Kepada Lewis Hamilton

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 30 Jun 2022, 22:22 WIB
Max Verstappen mengaku tidak dendam kepada sosok Lewis Hamilton.

Max Verstappen tidak pernah dendam kepada Lewis Hamilton. (Gambar: News In 24)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menyimpan dendam pribadi kepada Lewis Hamilton. Ia tetap menjalin relasi yang baik dengan pebalap andalan Mercedes AMG itu.

Seperti yang diketahui, Max Verstappen memang terlibat persaingan panas dengan Lewis Hamilton di F1 musim 2021 silam. Keduanya kerap kali bersenggolan dan terlibat insiden yang berujung crash. Verstappen juga secara kontroversial berhasil meraih gelar juara dunia di putaran terakhir GP Abu Dhabi. Setelah kemenangan itu, Hamilton sempat menghilang sejenak sebelum akhirnya memutuskan untuk terus balapan di musim 2022.

Karena kalah dengan pahit, Hamilton diklaim bermusuhan dengan Verstappen. Namun bagi Verstappen sendiri, ia membantah punya dendam pribadi kepada sang rival. Verstappen juga tetap antusias menghadapi pagelaran GP Inggris meskipun memiliki kenangan pahit ketika ditabrak Hamilton pada tahun lalu.

"Tentu saja, tabrakannya tidak bagus, tapi saya menyukai treknya. Saya suka pergi ke sana. Ini memiliki atmosfer yang sangat bagus dengan Formula 1, dan kami melaju sangat cepat di sana," ucap Verstappen.

"Jadi saya tidak punya firasat apa-apa. Saya juga berpikir dengan sangat mudah saya dapat mengesampingkan hal-hal ini. Namun, itu tidak menyenangkan apa yang terjadi, tetapi pada akhirnya, Anda harus menghadapinya. Itu bukan dampak yang bagus bagi saya secara pribadi, tetapi kami pergi ke sana lagi dan tentu saja mencoba untuk menang," tukasnya.

Artikel Tag: Max Verstappen, Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-mengaku-tak-dendam-kepada-lewis-hamilton
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini