Max Verstappen Memperkirakan Hamilton Akan Finis Kedua F1 2024

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Mar 2024, 21:51 WIB
Max Verstappen Memperkirakan Hamilton Akan Finis Kedua F1 2024

Max Verstappen Memperkirakan Hamilton Akan Finis Kedua F1 2024

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Max Verstappen memperkirakan Lewis Hamilton akan finis kedua pada kejuaraan pebalap F1 2024, menghilangkan rekan setimnya Sergio Perez dari prediksi tiga besarnya.

Verstappen mendominasi Grand Prix Bahrain pembuka musim dari posisi terdepan saat Red Bull meraih finis 1-2 pertama mereka sejak Grand Prix Italia 2023. Meskipun Verstappen adalah favorit kuat untuk merebut gelar - dan gelar keempatnya di F1 - pertarungan di belakangnya tampaknya sulit untuk dilakukan.

Ferrari memiliki mobil tercepat kedua di Bahrain, dan berada dalam jarak dekat untuk mengalahkan Perez, sementara Mercedes dan McLaren mengalami akhir pekan yang lebih sulit. Mercedes kesulitan mengatasi unit tenaga yang terlalu panas, sementara McLaren diperkirakan akan tampil lebih baik di sirkuit berkecepatan tinggi.

Menjelang akhir pekan, Verstappen ditanyai prediksi kejuaraan tiga pembalap teratasnya. Menariknya, dia mengecualikan rekan setimnya Perez dari daftar tersebut. “Saya, lalu Lewis, dan kemudian Charles,” kata Max Verstappen dalam pratinjau tanya jawab musim bersama Viaplay. ​

Verstappen menyebut Lando Norris sebagai salah satu pembalap yang akan memenangkan balapan pada tahun 2024. “Yah, tentu saja saya harap saya melakukannya,” tambahnya.

“Tapi kami tidak akan menuliskannya. Saya pikir saya akan memilih seseorang yang belum memenangkannya… Lando!”

Pebalap Belanda itu juga merendah dalam menentukan berapa banyak balapan yang akan ia menangkan tahun ini. Verstappen meraih 19 kemenangan luar biasa pada tahun 2024 - sebuah rekor F1.

Dia pikir dia hanya akan menang 12 kali pada tahun 2024, tapi melihat balapan pertama, seharusnya lebih dari itu. “Dua belas,” katanya. “Jika jumlahnya lebih banyak, saya selalu dapat mengatakan bahwa saya melakukan pekerjaan lebih baik.”

Terakhir, Verstappen juga memberi tip kepada mantan timnya - yang sekarang berganti nama menjadi Visa Cash App RB - untuk penampilan podium yang mengejutkan. “Bagaimana kita memanggil tim… Visa Cash App RB, mereka akan naik podium,” tambahnya. ​

Artikel Tag: Max Verstappen, Lewis Hamilton, F1 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-memperkirakan-hamilton-akan-finis-kedua-f1-2024
289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini