Max Verstappen Berikan Bocoran Mengenai Mobil Barunya

Penulis: Senja Hanan
Kamis 08 Feb 2024, 22:45 WIB
Max Verstappen Berikan Bocoran Mengenai Mobil Barunya

Max Verstappen Berikan Bocoran Mengenai Mobil Barunya

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Max Verstappen berikan bocoran mengenai mobilnya yang baru. Dia mengatakan mobil F1 RB20 baru akan “terlihat persis sama” dengan Red Bull tahun lalu.

Red Bull telah menjadwalkan presentasi penantang F1 2024 mereka pada 15 Februari di markas mereka di Milton Keynes. Sejauh ini terdapat beragam pendekatan peluncuran, dengan beberapa tim meluncurkan corak dan render digital, dan tim lainnya memilih untuk memamerkan mobil mereka yang sebenarnya.

Saat ini belum diketahui apakah Red Bull akan menampilkan RB20 mereka yang sebenarnya, atau tetap menampilkan livery mereka di mobil pameran, seperti yang telah mereka lakukan selama dua musim terakhir. Namun juara dunia tiga kali Verstappen telah berbagi beberapa rincian awal tentang mobil tersebut menjelang peluncurannya, menunjukkan bahwa mobil tersebut akan terlihat sama dengan pendahulunya.

Verstappen ditanya tentang mobil baru Red Bull selama streaming dengan rekan setimnya di simulasi balap Tim Redline, dan dia menjawab: “Ya, itu akan terlihat persis sama”.

Ketika dikatakan kepadanya bahwa “setiap orang yang telah merilis mobilnya tidak memiliki cat apa pun pada mobilnya,” orang Belanda itu mengulangi: “Saya beritahu Anda, tampilannya akan persis sama.” Red Bull berharap RB20 memiliki performa yang sama dengan RB19 yang dominan, yang memenangkan 21 dari 22 balapan tahun lalu.

Max ​Verstappen memecahkan rekor 19 kemenangan dalam perjalanannya dinobatkan sebagai juara dunia untuk musim ketiga berturut-turut, sementara Red Bull sukses mempertahankan gelar konstruktornya.

Artikel Tag: Max Verstappen, Red Bull

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-berikan-bocoran-mengenai-mobil-barunya
203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini