Max Verstappen Beri Motivasi Tambahan Untuk Sergio Perez

Penulis: Viggo Tristan
Senin 26 Apr 2021, 07:15 WIB
Max Verstappen ingin Sergio Perez bisa tampil lebih kompetitif lagi.

Max Verstappen berharap Sergio Perez bisa beri tekanan ekstra pada Lewis Hamilton. (Gambar: Toronto Star)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen memberi motivasi tambahan kepada Sergio Perez agar bisa tampil lebih kompetitif lagi. Sebab jika Perez bisa tampil garang, maka hal itu dapat menambah mimpi buruk dari rival terkuatnya yaitu Lewis Hamilton.

Tidak bisa dipungkiri jika Lewis Hamilton merupakan pebalap yang begitu dominan dalam beberapa tahun terakhir. Dominasi kuat Hamilton tersebut membuat Max Verstappen gatal untuk mengalahkannya. Pada dua perjalanan musim ini, Red Bull Racing menunjukkan peningkatan performa yang signifikan. Ketika melihat peluangnya menang yang cukup besar musim ini, ia berharap bisa mendapat bantuan dari Sergio Perez.

“Saya berharap bersama Sergio, kami dapat mempersulit Mercedes. Karena saya yakin hal itu dapat mempersulit mereka, Jika dua mobil melawan satu, tentu akan selalu dapat menyulitkan pesaing. Kami juga harus tetap memastikan bahwa kami selalu memiliki mobil tercepat. Maka, dengan begitu kami tak perlu mengkhawatirkan Mercedes lagi. Kami hanya harus mencoba untuk meninggalkan mereka (saat balapan),” ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk bisa meraih gelar juara, konsistensi adalah kunci yang harus dipertahankan oleh Verstappen. Ia tidak boleh puas karena tampil apik pada dua seri perdana. Perjalanan musim ini sangatlah panjang dan semua hal dapat terjadi tanpa terkecuali. Ia belum tentu cocok dan bisa tampil garang pada semua trek yang disinggahi.

Artikel Tag: Max Verstappen, Sergio Perez, Red Bull

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-beri-motivasi-tambahan-untuk-sergio-perez
1150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini