Max Verstappen Berdoa Agar GP Spanyol Berjalan Lebih Baik Dari GP Portugal

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 08 Mei 2021, 11:10 WIB
Max Verstappen ingin tunjukkan performa lebih baik di GP Spanyol.

Max Verstappen berharap GP Spanyol dapat berjalan mulus. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen berharap agar balapan GP Spanyol dapat berjalan sesuai dengan harapan. Ia ingin meningkatkan performanya usai kurang maksimal di GP Portugal pekan lalu.

Dalam balapan di Sirkuit Algarve kemarin, kecepatan Max Verstappen seolah tidak menonjol. Berbeda dari dua seri sebelumnya, pebalap asal Belanda itu bahkan sudah tidak bisa berbicara banyak sejak sesi latihan bebas. Sadar kecepatannya kurang maksimal, ia berharap bahwa balapan keempat di Barcelona kali ini dapat berjalan lebih baik.

“Di sini, di Barcelona, ​​ini akan menjadi balapan yang bagus. Kami tahu sirkuit ini memiliki tingkat cengkeraman yang normal dan mari kita lihat apakah kami akan lebih kompetitif daripada Portugal. Mobil kami sangat sensitif terhadap perubahan dari lintasan ke lintasan, Anda tidak pernah berhenti mengetahuinya, tetapi kami semakin jelas tentang kekuatan dan kelemahannya,” ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

Hasil positif memang wajib dipetik oleh Verstappen untuk menjaga asa dalam perebutan gelar juara dunia F1 tahun ini. Ia bertengger di peringkat kedua klasemen sementara dengan selisih 8 poin dari Hamilton. Jika Verstappen kalah lagi dari Hamilton, maka selisihnya makin jauh. Meski perjalanan musim ini masih sangat panjang, tetapi selisih poin yang jauh pada awal musim dapat mempengaruhi mental serta jiwa kompetitif dari pebalap.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-berdoa-agar-gp-spanyol-berjalan-lebih-baik-dari-gp-portugal
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini