Mark Webber Senang Lihat Duel Sengit Antara Hamilton Dengan Verstappen

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 29 Jul 2021, 07:11 WIB
Mark Webber tak masalah lihat Hamilton dan Verstappen berduel ketat.

Mark Webber akui senang lihat duel ketat antara Hamilton dan Verstappen. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Eks pebalap F1 yaitu Mark Webber mengomentari persaingan sengit antara Lewis Hamilton dan Max Verstappen. Meski kerap dibumbui oleh gesekan-gesekan panas, tetapi duel ketat antara Hamilton dan Verstappen membuat Webber tersenyum lebar.

Ada alasan tersendiri mengapa Mark Webber senang dengan persaingan ketat tersebut. Ia merasa bahwa peta kompetisi F1 sudah cukup monoton dalam beberapa tahun terakhir. Persaingan ketat seperti di GP Inggris lalu sudah sangat jarang ditemui. Oleh karena itu, Webber merasa senang karena kini fans dimanjakan kembali oleh aksi-aksi ketat.

"Ini brilian. Itu persis apa yang kita inginkan. Saya pikir itu adalah salah satu lap pertama terbaik yang pernah kami lihat dalam waktu yang lama. Itu telah datang, mereka (Verstappen dan Hamilton) memiliki beberapa pertempuran roda-ke-roda yang brilian. Barcelona, Imola, Bahrain. Kami semua tahu ini akan datang. Bawa lebih banyak lagi,” ucap Webber.

“Rasa kesempatan di Silverstone sangat luar biasa, itu adalah salah satu balapan terbaik yang pernah saya kunjungi dalam waktu yang lama. Para penggemar, 120.000 di sana pada hari balapan. Dua anak laki-laki besar (Verstappen dan Hamilton) di barisan depan,” tukasnya sekali lagi.

Besar harapan Webber untuk bisa melihat keduanya bersaing ketat hingga akhir musim. Saat ini, selisih poin antara Verstappen dan Hamilton juga tidak terpaut jauh di klasemen sementara.

Artikel Tag: mark webber, Lewis Hamilton, Max Verstappen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/mark-webber-senang-lihat-duel-sengit-antara-hamilton-dengan-verstappen
5855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini