Manajer F1 2024: Terungkap, Rincian Pertama Gamenya

Penulis: Senja Hanan
Senin 18 Mar 2024, 00:36 WIB
Manajer F1 2024: Terungkap, Rincian Pertama Gamenya

Manajer F1 2024: Terungkap, Rincian Pertama Gamenya

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Detail pertama untuk game baru Manajer F1 2024 telah terungkap menjelang peluncurannya pada pertengahan tahun.

Game yang belum memiliki tanggal rilis resmi setelah "musim panas 2024" ini akan menjadi judul ketiga dalam seri Manajer F1 dari Frontier Developments.

Fitur utama yang ditambahkan untuk game 2024 ini adalah opsi bagi pemain untuk pertama kalinya membuat tim sendiri, untuk berlomba bersama 10 tim yang ada di grid F1.

Pemain akan dihadapkan dengan beberapa keputusan menantang yang harus diambil saat mereka membangun tim, termasuk mempertimbangkan untuk mengejar talenta terbaik atau merekrut bintang masa depan di dalam dan di luar jalur, ditambah memutuskan apakah akan mengerahkan tenaga dan uang untuk segera meningkatkan mobil agar cepat sukses. atau memilih untuk berinvestasi pada fasilitas agar dapat hadir dalam jangka panjang di jaringan listrik terdepan.

Fitur-fitur baru lainnya yang ditambahkan ke dalam game ini termasuk sistem mentalitas baru untuk pengemudi dan staf, yang bertujuan untuk "mengemukakan kepribadian dan tuntutan" saat pemain mencoba mengelola semangat tim, dan "AI yang ditingkatkan" yang menurut pengembang game akan "menutup semangat tim." kesenjangan "antara pemain dan pesaing mereka. Kegagalan mekanis juga telah terjadi, digambarkan sebagai "ancaman yang selalu ada" yang dapat "mengganggu strategi terkuat sekalipun".

Belum ada tanggal rilis yang diumumkan untuk F1 Manager 2024, tetapi akan tersedia musim panas ini untuk PC, PlayStation 5, Xbox Series X|S, PlayStation 4, dan Xbox One dengan harga eceran yang disarankan $34,99

Artikel Tag: f1, Game

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/manajer-f1-2024-terungkap-rincian-pertama-gamenya
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini