Lupakan F1 Bikin Max Verstappen Lebih Menikmati Liburan

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 07 Des 2023, 15:10 WIB
Max Verstappen

Max Verstappen

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Max Verstappen enggan mengikuti berita yang berkaitan dengan F1 ketika berada di luar trek demi menciptakan keseimbangan antara kehidupan pribadi dan karier.

Max Verstappen (Red Bull Racing) menjadi sorotan media sepanjang F1 2023 bergulir. Bagaimana tidak, ia memecahkan banyak rekor dan berhasil merebut mahkota juara.

Namun segera setelah kejuaraan berakhir, sang pebalap memilih fokus liburan. Verstappen pun memisahkan urusan pekerjaan dengan kehidupan pribadi. Ia mengaku tidak tertarik dengan apa yang tengah terjadi di F1.

Dalam beberapa kesempatan Verstappen juga menegaskan kalau dirinya jarang mengikuti berita dan rumor seputar kejuaraan jet darat.

"Saya merasa bahwa apa yang saya lakukan dalam kehidupan pribadi, tidak ada hubungannya dengan hal ini,” katanya dikutip dari Motorsport.com.

Kebanyakan pebalap F1 diketahui 100 persen tetap fokus pada kejuaraan saat mereka tidak berada di trek, seperti aktif di media sosial mereka. Diantaranya bahkan hadir dalam wawancara dan diskusi mengenai F1.

Namun Max Verstappen memilih untuk tidak melakukannya demi keseimbangan hidup.

"Saya juga tidak mengikuti terlalu banyak akun atau orang yang terkait dengan Formula 1. Saya sengaja mengabaikan banyak berita F1 dan kemudian pada titik tertentu berita itu menghilang dari kehidupan saya,” jelas pebalap berumur 26 tahun tersebut.

"Sebenarnya, saya hanya mengikuti olahraga dan atlet lain, juga untuk menciptakan keseimbangan yang lebih baik dalam hidup saya. Saya tidak ingin tahu semua yang terjadi di paddock, terutama saat saya di rumah,” imbuhnya.

Seperti yang sudah diketahui, Verstappen telah lama menjalin hubungan dengan Kelly Piquet, putri dari Nelson Piquet yang merupakan legenda F1. Hal tersebut tentu saja membuat Verstappen banyak menghabiskan waktu dengan Nelson, namun tak sekalipun keduanya membahas tentang dunia motorsport.

"Kami sama sekali tidak membicarakan motorsport. Dia sudah membicarakan hal ini lebih dari cukup sepanjang hidupnya. Ada saatnya ketika Anda tidak lagi merasa menyukainya dan tidak lagi membicarakannya. Saya paham, ada banyak hal dalam hidup," Verstappen menyimpulkan.

Artikel Tag: Max Verstappen, Red Bull, F1 2023, Nelson Piquet, Kelly Piquet

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lupakan-f1-bikin-max-verstappen-lebih-menikmati-liburan
216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini