Lewis Hamilton Nilai Mercedes Jelas Tertinggal dari Pesaingnya

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Mar 2024, 11:08 WIB
Lewis Hamilton Nilai Mercedes Jelas Tertinggal dari Pesaingnya

Lewis Hamilton Nilai Mercedes Jelas Tertinggal dari Pesaingnya

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lewis Hamilton Nilai Mercedes jelas tertinggal dari yang mereka perkirakan. Setelah hanya finis ketujuh balapan Grand Prix Bahrain.

Lewis Hamilton hanya mampu finis ketujuh pada balapan pembuka musim di Bahrain, tertinggal 50,3 detik dari pemenang balapan dominan Max Verstappen. Rekan setimnya di Mercedes, George Russell, tampil lebih baik tetapi hanya berjarak lima detik dari Hamilton. Berbicara kepada Sky Sports usai balapan, Hamilton berkata:

“Saya pribadi merasa luar biasa. Secara fisik saya merasa baik-baik saja sehingga pelatihan musim dingin berhasil. Saya pikir kami mungkin merasakan sedikit kekecewaan di dalam tim. Saya benar-benar berharap kami akan menjadi lebih baik akhir pekan ini daripada sebelumnya. Itu adalah balapan yang sulit. Itu dekat dengan semua orang."

“Degradasinya jelas tinggi. Ada banyak area yang bisa kami tingkatkan. Kami semakin mundur ke Red Bulls daripada yang kami kira.”

Setelah awal balapan yang sulit, terjebak di belakang Fernando Alonso, Hamilton tampak tampil hidup di lap terakhir, mendekati Russell dan Lando Norris di depan. Juara dunia tujuh kali itu merasa bahwa jika ia mampu lolos ke urutan teratas, maka hasil yang lebih baik mungkin bisa diraih.

“Saya pikir hari ini adalah perjuangan di dalam mobil. Platformnya… Saya memberikan segalanya tetapi tidak ada banyak kinerja di sana dibandingkan dengan beberapa platform lain di depan kami," katanya.

“Jika saya lolos lebih baik, tentu saja saya akan unggul beberapa tempat. Tugas terakhirnya bagus. Ini tentang penemuan hari ini. Saya mengetahui banyak hal tentang mobil itu. Ada banyak hal yang bisa kami tingkatkan.” ​

Artikel Tag: F1 GP Bahrain, Lewis Hamilton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-nilai-mercedes-jelas-tertinggal-dari-pesaingnya
222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini