Lewis Hamilton Nilai Mercedes Akan Sulit Bersaing di Grand Prix Spanyol

Penulis: Depe Ptr
Jumat 02 Jun 2023, 05:59 WIB
Lewis Hamilton Akui Mercedes Akan Sulit Bersaing di Grand Prix Spanyol

Lewis Hamilton / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lewis Hamilton menganggap akan sulit bagi Mercedes untuk bersaing dengan Aston Martin dan Ferrari di Grand Prix Spanyol di tengah harapan tim bisa membawa beberapa upgrade di balapan akhir pekan ini.

Setelah mengakui bahwa filosofi mobilnya dengan mempertahankan konsep zero sidepod tahun lalu telah mencapai batas pengembangan, Mercedes melakukan perubahan besar-besaran pada W14 yang berubah-ubah di Monaco.

Meskipun Hamilton dan rekan setimnya George Russell berhati-hati dalam memberikan penilaian atas performa suku cadang baru di sirkuit yang tidak konvensional, kedua pembalap menyatakan kepuasannya dengan performa yang ditunjukkan oleh mobil 2023, yang telah diperbarui.

Tetapi, karena Aston Martin dan Ferrari bersiap untuk merespon dengan beberapa upgrade signifikan untuk mobil mereka sendiri, Hamilton khawatir tentang bagaimana timnya akan bersaing dengan rival terdekatnya di Grand Prix Spanyol akhir pekan ini.

"Saya benar-benar tidak tahu apa yang diharapkan," kata Lewis Hamilton. “Saya tahu seseorang mengatakan keduanya memiliki upgrade akhir pekan ini, jadi kami akan mencari tahu besok seberapa bagus peningkatan itu.

“Hanya dengan melihat jumlah upgrade ini, sebelum mereka melakukan upgrade, mungkin itu akan membuat kita lebih dekat dengan mereka, tetapi kita akan melihat apakah mereka mengambil langkah besar atau langkah kecil ke depan akhir pekan ini.

"Tapi saya masih berharap kami bisa bersaing dengan mereka akhir pekan ini, tapi itu harapan yang terlalu besar."

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Mercedes, Grand Prix Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-nilai-mercedes-akan-sulit-bersaing-di-grand-prix-spanyol
788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini