Lewis Hamilton Mengaku Sudah Berjuang Maksimal di COTA

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 27 Okt 2021, 06:25 WIB
Lewis Hamilton ngaku sudah habis-habisan di GP AS.

Lewis Hamilton mengaku sudah berjuang maksimal di GP Amerika Serikat. (Gambar: The Times)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton mengaku sudah berjuang maksimal pada pagelaran F1 GP Amerika Serikat kemarin. Sayangnya, perjuangan keras Hamilton itu masih gagal membuahkan hasil manis.

Lewis Hamilton sendiri sejatinya mampu mengawali balapan dengan baik. Ia langsung menyalip Max Verstappen di putaran pertama untuk memimpin jalannya perlombaan. Sayang, Mercedes kalah berani dalam menerapkan strategi agresif. Verstappen dengan perjudian besarnya berhasil merebut kembali posisi terdepan dengan pitstop yang lebih awal.

Hamilton sudah mencoba untuk melakukan penetrasi lagi pada putaran-putaran terakhir. Sayang, ia masih gagal menyalip Verstappen dan harus kalah dengan margin 1 detik. Pebalap asal Inggris ini mengakui ketangguhan rivalnya karena bisa mengatasi semua tekanan dengan baik. Ia sudah berjuang maksimal tetapi hasil yang didapat tak sesuai dengan harapan. Untuk ke depannya, ia bakal diskusi dengan manajemen tim untuk memikirkan strategi terbaik di sisa seri musim ini.

"Itu adalah balapan yang menyenangkan, kami memiliki awal yang baik. Tim melakukan pekerjaan dengan baik hari ini, itu yang terbaik dengan apa yang kami miliki," ucap Hamilton.

"Saya tidak tahu apa yang bisa kami lakukan secara berbeda, kami akan duduk dan berbicara setelahnya. Saya tidak memikirkannya saat ini (tentang defisit poin). Ada dua sirkuit yang kuat untuk Red Bull, jadi kami harus meminimalkan seberapa kuat mereka dan melakukan pekerjaan yang lebih baik," tandas rekan setim Valtteri Bottas ini.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-mengaku-sudah-berjuang-maksimal-di-cota
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini