Lewis Hamilton Ingin Curi Setidaknya Satu Kemenangan di Sisa Musim

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Agu 2022, 06:38 WIB
Lewis Hamilton incar setidaknya satu kemenangan pada sisa seri yang ada.

Lewis Hamilton mulai berani incar kemenangan di sisa musim 2022. (Gambar: The Independent)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton ingin mencuri setidaknya satu kemenangan pada sisa musim F1 2022. Meskipun sulit, tetapi Hamilton merasa bahwa target itu masih sesuatu yang tergolong realistis untuk dikejar.

Setelah terseok-seok di awal musim 2022, Mercedes terus mengalami peningkatan performa dan kembali ke persaingan papan atas. Pada balapan terakhir di GP Hungaria saja, Lewis Hamilton berhasil finish kedua dan diikuti oleh George Russell di belakangnya. Secara kecepatan, Mercedes memang kalah cepat dibandingkan Red Bull Racing yang lebih dominan.

Kendati demikian, selisih ataupun jarak keduanya sudah tidak sejauh dahulu lagi. Hal tersebut pula yang membuat Hamilton yakin bisa mencuri setidaknya satu kemenangan pada sisa-sisa seri yang ada di musim ini.

"Saya harap begitu. Itulah (kemenangan) yang sedang kami (Mercedes) upayakan. Saya pikir akhir pekan ini, ada potensi untuk menang. Anda melihat George (Russell). Saya pikir jika kami berdua berada di sana, saya pikir kami mungkin bisa bekerja sedikit lebih baik bersama sebagai sebuah tim. Salah satu dari kami harus saling mendukung dalam hal strategi," ucap Hamilton saat diwawancara.

"Tapi, saya pikir jika kami mampu mengambil langkah ini di paruh kedua musim, kami pasti bisa mulai bertarung dengan para pemain. Ini adalah pertama kalinya kami bisa bertarung dan bertarung dengan Ferrari. Itu sangat besar bagi kami. Saya pikir Red Bulls mungkin masih unggul," tukasnya.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-ingin-curi-setidaknya-satu-kemenangan-di-sisa-musim
797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini