Lewis Hamilton Enggan Dijuluki Sebagai Legenda F1 Untuk Saat Ini

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Okt 2021, 21:30 WIB
Lewis Hamilton belum mau dipanggil sebagai legenda.

Lewis Hamilton belum mau dijuluki sebagai legenda F1. (Gambar: Newsclay)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton belum mau dijuluki sebagai legenda F1 untuk saat ini, Ia merasa bahwa dirinya masih terlalu jauh untuk bisa mendapatkan panggilan besar seperti itu.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Lewis Hamilton adalah pebalap yang mentereng dalam satu dekade terakhir. Tandem dari Valtteri Bottas itu sudah meraih tujuh gelar juara dunia sepanjang kariernya. Tidak berhenti sampai situ saja, Hamilton juga sukses mencatatkan 100 kemenangan grand prix yang impresif. Berbagai macam prestasi individu itu membuatnya banyak dipuji oleh para pengamat.

Kendati sudah kaya akan prestasi tinggi, tetapi Hamilton tidak mau berbesar kepala. Menurutnya, julukan legenda masih belum layak disematkan kepadanya. Hamilton haya ingin fokus memberikan performa terbaik di setiap balapan.

“Saya tidak merasa seperti seorang legenda. Saya hanya mencoba menjadi yang terbaik setiap akhir pekan. Itu tidak pernah mudah. Saya hanya selalu berusaha menyempurnakan dan berkreasi dengan pengaturan mobil. Saya melakukan itu setiap akhir pekan, setiap balapan, setiap musim,” ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk musim ini sendiri, Hamilton sedang bersaing ketat dengan Max Verstappen untuk mempertahankan gelar juara dunia dari musim lalu. Perjuangan Hamilton memang tidak mudah karena Verstappen memberi perlawanan yang lebih sengit. Ia berharap bisa mengalahkan Verstappen dan memberi kado manis kepada Mercedes sebelum jeda antar musim.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-enggan-dijuluki-sebagai-legenda-f1-untuk-saat-ini
297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini