Lewis Hamilton Dirumorkan Sudah Capai Kesepakatan Baru Dengan Mercedes

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Feb 2021, 19:13 WIB
Lewis Hamilton dikabarkan sudah sepakat soal kontrak baru dengan Mercedes.

Lewis Hamilton dirumorkan sudah capai kesepakatan baru dengan Mercedes.

Berita F1 : Pebalap asal Inggris yaitu Lewis Hamilton dikabarkan sudah mencapai kata sepakat terkait kontrak barunya dengan Mercedes AMG. Semua hanya menunggu persoalan waktu saja ketika pihak tim mengeluarkan pernyataan resmi.

Seperti yang diketahui, proses negosiasi perpanjangan kontrak Lewis Hamilton memang berlangsung lama. Kedua belah pihak sama-sama berhati-hati untuk mengucapkan kata sepakat. Setelah melalui proses yang cukup panjang itu, media-media ternama di Eropa mengatakan bahwa Hamilton dan pihak tim sudah menemukan kata sepakat. Rumornya angka yang disepakati adalah 35 juta poundsterling. Angka itu akan dijadikan sebagai gaji tahunan dari Hamilton.

Kendati rumor kesepakatan baru sudah mulai menguat, manajemen tim masih bungkam. Mereka akan benar-benar memberikan pernyataan resmi ketika semuanya sudah pasti.

"Kami akan mengumumkan ketika ada sesuatu yang bisa diungkapkan. Sepanjang proses (negosiasi), kami tidak akan berkomentar banyak," ucap perwakilan tim ketika ditanya terkait masa depan Hamilton.

Menarik untuk dinanti apakah rumor ini benar-benar menjadi kenyataan atau tidak. Satu hal yang pasti, baik Hamilton dan pihak tim memiliki keinginan yang berbeda soal kontrak baru.

Hamilton yang sudah berusia semakin tua menginginkan kontrak jangka panjang agar membuatnya merasa lega. Sebaliknya, Mercedes juga tidak berani memberikan kontrak terlalu panjang karena ragu Hamilton bisa tampil konsisten hingga beberapa tahun ke depan. Apalagi, sekarang sudah banyak pebalap muda yang mulai unjuk gigi.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Mercedes, f1

451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini