Lewis Hamilton Akui Sudah Lupakan Momen Pahit di GP Abu Dhabi 2021

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Apr 2024, 22:21 WIB
Lewis Hamilton move on dari kepahitan GP Abu Dhabi tahun 2021.

Lewis Hamilton mengaku sudah berdamai dengan kejadian pahit di GP Abu Dhabi 2021. (Gambar: CNN)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton mengaku sudah move on dari kepahitan F1 GP Abu Dhabi pada tahun 2021 silam. Kejadian itu memang sangat menyakitkan bagi Hamilton, tetapi ia sudah berdamai dengan segala situasinya.

Seperti yang diketahui, Lewis Hamilton dan Max Verstappen memang bersaing ketat hingga GP Abu Dhabi untuk memenangkan gelar juara dunia di musim 2021. Pada seri terakhir di Yas Marina itu, Hamilton sejatinya menguasai jalannya balapan dengan cukup dominan. Namun keputusan stewards soal safety car di putaran-putaran terakhir membuat Hamilton kehilangan gelar juara. Ia disalip oleh Max Verstappen dan gelar juara dunianya langsung melayang seketika.

Hamilton memang kecewa dan sempat menghilang lama dari publik usai kejadian tersebut. Meski terasa pahit dan sulit dilupakan, tetapi Hamilton mengaku sekarang dirinya sudah berdamai dengan kejadian memilukan itu.

"Apakah saya dirampok? Jelas sekali. Maksudku, kamu tahu ceritanya. Tapi menurutku apa yang benar-benar indah pada momen itu, yang bisa kupetik darinya, adalah ayahku ada bersamaku. Dan kami telah melewati roller coaster besar dalam hidup bersama, naik turun. Dan pada hari yang paling menyakitkan, dia ada di sana, dan cara dia membesarkan saya adalah dengan selalu berdiri, tegakkan kepala," ucap Hamilton.

"Jika saya melihat klipnya, saya masih merasakannya. Tapi saya sudah berdamai dengan hal itu," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-akui-sudah-lupakan-momen-pahit-di-gp-abu-dhabi-2021
193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini