Lewis Hamilton Akan Temui Bos Mercedes untuk Bicarakan Kontrak

Penulis: Abdi Ardiansyah
Senin 05 Jun 2023, 20:55 WIB
Lewis Hamilton

Lewis Hamilton

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Prinsipal Mercedes, Toto Woff, kabarnya akan segera melakukan diskusi dengan Lewis Hamilton dalam waktu dekat untuk membahas kontrak anyar sang pebalap.

Seperti yang sudah diketahui, kontrak Lewis Hamilton dengan Mercedes akan selesai di penghujung F1 2023. Publik lantas menebak-nebak apakah sang pebalap bakal tetap bersama pabrikan asal Jerman atau berencana angkat kaki.

Beragam spekulasi liar pun bermunculan, salah satunya isu kepindahan Hamilton ke Ferrari. Pria asal Inggris tersebut dan bos The Silver Arrows, Toto Wolff, masing-masing berharap dapat membuat kesepakatan baru tanpa kesulitan besar.

Usai mengaspal di Sirkuit Catalunya, Hamilton memberikan isyarat bahwa perpanjangan kontrak akan segera dilakukan.

"Yah, saya belum menandatangani apa pun, tapi saya pikir kami akan bertemu dengan Toto besok. Jadi mudah-mudahan, kami bisa menyelesaikan sesuatu,” ujarnya dikutip dari Motorsport.com.

Harapan Lewis Hamilton ini lantas diamini oleh Wolff ketika ia diwawancara oleh Sky Sports F1 mengenai kapan kesepakatan baru pria berusia 38 tahun itu akan diselesaikan.

Di sisi lain, Hamilton merasa situasi kontraknya dengan Mercedes tak akan berdampak pada performa di trek.

“Anda bisa lihat hari ini, hasil saya, performa saya tidak terpengaruh oleh hal itu. Saya pikir itu selalu menjadi sesuatu yang ada di belakang pikiran Anda, jadi begitu ini selesai, maka Anda bisa lebih fokus pada masa depan. Namun seperti yang saya katakan, saya bekerja sekeras mungkin dengan tim ini. Dan saya melihat begitu banyak kekuatan di dalam tim, saya pikir mereka masih sangat lapar,” tuturnya.

"Podium hari ini sangat, sangat istimewa. Ia dapat melihat kegembiraan dari semua orang yang telah bekerja sama dengan saya dalam waktu yang singkat. Ketika kami kembali sekarang, akan ada energi yang luar biasa di dalam kantor. Namun, orang-orang ini tidak membutuhkan waktu dua detik untuk menikmati diri mereka sendiri dan merasa bahagia,” ia menjelaskan.

"Dan kemudian mereka akan kembali mempelajari buku-buku, mencoba mencari tahu bagaimana kami bisa memenangi balapan berikutnya. Itulah yang saya sukai dari mereka,” Hamilton menyimpulkan.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Mercedes, F1 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-akan-temui-bos-mercedes-untuk-bicarakan-kontrak
1260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini