Leclerc Masih Percaya Ferrari Dapat Bangkit dan Saingi Mercedes

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 07 Jun 2019, 22:31 WIB
Leclerc Masih Percaya Ferrari Dapat Bangkit dan Saingi Mercedes

Charles Leclerc pede Ferrari dapat bangkit musim ini.

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap tim Scuderia Ferrari yaitu Charles Leclerc mengaku masih percaya diri akan kemampuan timnya untuk bangkit di musim ini. Leclerc bahkan sesumbar bahwa peluang juara Ferrari masih terbuka lebar.

Sebagaimana diketahui, perjalanan Ferrari di musim ini memang dapat dikatakan masih jauh dari kata memuaskan. Dari enam seri yang sudah berjalan, tim yang akrab dengan logo kuda jingkrak ini sama sekali tidak pernah menjadi juara. Pencapaian terbaik mereka hanyalah menempati posisi kedua di GP Monako lalu yang berhasil dipetik oleh Sebastian Vettel. Itupun Vettel terbantu oleh hukuman lima detik penalti yang didapat oleh Max Verstappen.

Meski sudah memasuki pertengahan musim dan performa Ferrari tak kunjung meningkat, Leclerc rupanya masih belum putus asa. Ia mengaku masih cukup percaya diri melihat potensi timnya untuk bangkit. Peluang Ferrari untuk menjadi juara dan menandingi Mercedes juga masih terbuka lebar mengingat balapan masih tersisa amat banyak.

“Saya masih belum mau mengucapkan selama tinggal (untuk gelar juara F1 2019). Mungkin awal musim ini berjalan sangat sulit. Padahal saya berharap lebih dari ini, namun kami masih belum mau mengucapkan selama tinggal terhadap gelar juara,” ucap Leclerc.

“Kami perlu untuk terus menekan hingga akhir dan itulah yang saat ini sedang kami lakukan. Kami mencoba untuk memahami kesalahan apa yang sudah kami perbuat, dan berusaha untuk tidak melakukannya lagi. Dengan melakukan hal itu, saya percaya hasil baik akan terjadi," tukasnya.

Artikel Tag: Formula One 2019, Mercedes AMG, Scuderia Ferrari, Charles Leclerc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/leclerc-masih-percaya-ferrari-dapat-bangkit-dan-saingi-mercedes
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini