Launching Mobil Baru, Alfa Romeo Ingin Lebih Kompetitif

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Feb 2023, 07:07 WIB
Alfa Romeo percaya diri arungi F1 2023 dengan mobil anyar C43.

Alfa Romeo antusias sambut musim 2023 dengan mobil baru. (Gambar: Autosport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Alfa Romeo baru saja merilis mobil anyar mereka yang bakal dipakai untuk F1 musim 2023 mendatang. Mobil anyar itu diberi nama C43.

Dalam acara yang berlangsung di Swiss tersebut, Alessandro Alunni Bravi selaku perwakilan tim mengungkapkan target besar Alfa Romeo pada musim 2023. Mereka boleh saja dikenal sebagai tim papan tengah ataupun medioker, tetapi hal tersebut tidak membuat semangat kru tim menurun. Besar harapan mereka untuk bisa bangkit dan meraup poin lebih banyak pada musim yang baru nanti.

"Mewujudkan sebuah mobil adalah proses panjang yang menyentuh setiap departemen dalam tim balap, oleh karena itu merupakan momen kebanggaan yang luar biasa untuk melihatnya diresmikan hari ini. Kami memilih untuk melakukannya di depan para penggemar kami, dekat dengan rumah kami, karena peluncuran mobil baru bukan hanya momen untuk menyatakan tujuan Anda untuk musim depan - ini juga merupakan waktu untuk memberikan kembali kepada orang-orang yang telah mendukung Anda, baik di tribune penonton, di depan TV, atau di pabrik, dan mengungkapkan rasa terima kasih kami atas semangat dan kepercayaan mereka pada proyek kami," ucap Bravi.

"Mobil baru kami adalah hasil kerja keras selama berbulan-bulan, tetapi hari ini hanyalah awal dari sebuah perjalanan. Kami harus terus bekerja keras, dengan kerendahan hati dan dedikasi, untuk menghadirkan performa terbaik di lintasan. Semua orang dalam tim berkomitmen untuk mencapai target ini dan saya yakin kami akan memetik hasil dari kerja keras kami," tukasnya.

Artikel Tag: Alfa Romeo, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/launching-mobil-baru-alfa-romeo-ingin-lebih-kompetitif
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini