Lando Norris Merasa Senang dengan Hasil di Bahrain

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Mar 2024, 21:50 WIB
Lando Norris Merasa Senang dengan Hasil di Bahrain

Lando Norris Merasa Senang dengan Hasil di Bahrain

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lando Norris merasa senang dengan posisi keenamnya di Grand Prix Bahrain setelah apa yang disebutnya sebagai “hari yang sulit” di McLaren, meskipun tim tersebut menyamai kecepatan Mercedes.

Pebalap Inggris itu memulai dari P7 di grid dan menghadapi beberapa kesulitan awal dengan ban belakangnya sebelum kecepatannya meningkat seiring berlalunya balapan. Dia melewati garis finis hanya kurang dari dua detik dari George Russell di tempat kelima. ​ Sementara Norris berbicara tentang beberapa kesulitan dengan kondisi dan mobil setelah balapan, pebalap berusia 24 tahun itu senang melihat kinerja tim pada akhirnya sesuai dengan ekspektasi mereka.

“Rasanya tidak terlalu bagus [di trek], tapi ketika Anda melihat semuanya, kecepatan kami sama dengan Mercedes dan berada di tempat yang kami harapkan, dan saya pikir kami seharusnya senang dengan itu,” kata Lando Norris.

“Sedikit melenceng, menurut saya agak jauh dari Ferrari dan jauh dari Red Bull, tapi sekali lagi itulah yang kami harapkan. Saya pikir ini adalah hari yang sulit, keseimbangan mobil tidak bagus. Saya pikir kondisi angin, meskipun mereda dan berubah ke arah yang kami pikir akan menguntungkan, menurut saya tidak akan berakhir seperti itu. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, tapi saya senang dengan hari ini."

“Itu sulit dan saya menginginkannya lebih, terutama pada George [Russell] yang berada tidak jauh di depan, tapi saya merasa bisa mendapatkan hasil maksimal dari mobil hari ini jadi saya senang dengan itu," tambahnya.

Artikel Tag: lando norris, F1 GP Bahrain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lando-norris-merasa-senang-dengan-hasil-di-bahrain
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini