Lando Norris Crash di Lap Keempat GP Las Vegas

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 19 Nov 2023, 14:45 WIB
Lando Norris

Lando Norris menabrak dinding pembatas lintasan di lap keempat GP Las Vegas

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lando Norris harus mengakhiri sepak terjangnya di GP Las Vegas lebih cepat selepas mengalami kecelakaan di lap keempat dengan menabrak dinding pembatas trek.

Lando Norris (McLaren) diketahui start ke-15 untuk balapan utama GP Las Vegas. Sayangnya ia mesti kembali ke garasi lebih cepat setelah empat lap berjalan karena kecelakaan.

Pebalap asal Inggris itu menabrak dinding pembatas trek dengan cukup keras. Untungnya Norris tak mengalami cedera apapun.

Sebelum kejadian, Norris sedang berada di urutan ke-12, tepat di belakang tandemnya di McLaren, Oscar Piastri. Secara mendadak, ia kehilangan kendali atas bagian belakang mobil MCL60 andalannya saat melewati Tikungan 11 dan terlempar ke dinding.

Kecelakaan yang menimpa Lando Norris sempat menimbulkan kekhawatiran bagi McLaren. Sang pebalap segera mengonfirmasi bahwa dirinya baik-baik saja.

CEO McLaren, Zak Brown, memberikan komentarnya atas insiden kecelakaan ini.

“(Dia) baik-baik saja. Benturannya cukup keras, dia terdengar agak mengkhawatirkan ketika berbicara kepada kami. Dia perlu mengambil sedikit waktu untuk keluar dari mobil tetapi sepertinya dia sudah mengatur napas dan dia baik-baik saja,” kata Brown dalam wawancara dengan Sky Sports.

“Kami sedang melihat datanya sekarang. Kami masih belum tahu apa yang terjadi selain sukses besar, kami sangat senang dia baik-baik saja. Mudah-mudahan, dia akan memeriksanya dengan baik.”

“Sangat disayangkan, sangat jarang Lando keluar, jadi senang saja dia baik-baik saja. Agak mengkhawatirkan ketika kami pertama kali berbicara dengannya,” ia mengakhiri.

Artikel Tag: lando norris, McLaren, F1 2023, GP Las Vegas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lando-norris-crash-di-lap-keempat-gp-las-vegas
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini