Kondisi Membaik, Alex Albon Bertekad Comeback di GP Singapura

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 18 Sep 2022, 22:18 WIB
Alex Albon akui kondisi fisiknya sudah cukup baik.

Alex Albon tegaskan kondisi fisiknya sudah cukup prima. (Gambar: EssentiallySports)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Williams Racing yaitu Alex Albon bertekad untuk comeback pada pagelaran F1 GP Singapura mendatang. Ia merasa bahwa kondisi fisiknya sudah cukup prima untuk kembali balapan.

Seperti yang diketahui, Alex Albon terpaksa menepi pada GP Italia lalu karena mengalami masalah usus buntu. Akibat permasalahan itu, ia harus naik meja operasi untuk membuatnya cepat pulih. Ketika sudah lama tidak terlihat, Albon akhirnya mengunggah sebuah video di akun sosial media pribadinya. Dalam video singkat itu, ia mengaku bahwa kondisinya sudah cukup baik. Ia kini bertekad untuk kembali balapan di Marina Bay.

"Saya merasa cukup prima. Saya merasa baik-baik saja. Hari Sabtu (pekan lalu) saya mengalami sedikit masalah dan para dokter melakukan tugasnya dengan baik. Saya sangat bersyukur mereka merawat saya dengan sangat baik. Saya sudah keluar dari rumah sakit sejak Selasa kemarin," ucap Albon.

"Saya pun telah berada di Monako setelah itu. Saya mulai jalan-jalan. Tujuan utama saya adalah siap tampil di Singapura, yang tentu akan berjalan sulit. Di sana adalah satu satu seri yang sangat sulit untuk kami. Bukan seri yang mudah. Akan tetapi, saya tetap optimistis dan kita lihat saja hasilnya besok. Saya ucapkan terima kasih atas semua doa dari kalian. Saya sudah membacanya semua, ya setidaknya sebanyak yang saya mampu baca. Saya sangat terharu. Terima kasih sekali. Semoga kita bisa berjumpa lagi di Singapura dan dalam keadaan aman," tutup pebalap berdarah Thailand itu.

Artikel Tag: Alex Albon, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/kondisi-membaik-alex-albon-bertekad-comeback-di-gp-singapura
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini