Joylon Palmer Jadi Analis Formula 1 di BBC Radio

Penulis: Jonathan Febrian
Jumat 23 Feb 2018, 17:45 WIB
Joylon Palmer Jadi Analis Formula 1 di BBC Radio

Joylon Palmer

Ligaolahraga.com -

Berita Formula 1: Mantan pebalap Formula 1 asal Inggris, Joylon Palmer, akan menjalani profesi baru dan menjadi bagian dari Radio BBC Formula 1 yang akan mengudara pada musim balapan tahun 2018 ini. Ia akan bergabung dengan Jennie Glow dan Jack Nicholis di tim komentator BBC 5 Live untuk segmen Formula 1 dan analis di situs BBC Sport.

Pria berusia 35 tahun ini telah mentuntaskan 35 seri balapan Grand Prix bersama tim pabrikan asal Perancis, Renault sepanjang tahun 2016 hingga 2017 silam. Performa Palme di Renault cukup baik dengan menempati urutan keenam pada klasemen pebalap Formula 1.

Keputusan Palmer untuk mundur dari Formula 1 diambil saat balapan menyisakan empat seri terakhir. Palme memberikan jalan untk Carlos Sainz Jr, yang telah dikonfirmasi akan menempati kursi pebalap di Renault menggantikan dirinya pada musim balapan 2018 ini.

"Saya sudah sering berkeja sama dengan Jennie dan Jack. Ini adalah kesempatan yang hebat bisa bergabung di dalam tim komentator dan akan memberikan banyak pelajaran dari tugas baru yang akan saya jalani ini," ungkap Palmer.

"Saya sangat kagum dengan melihat persaingan antar tim yang terjadi saat ini. Saya berharap bisa memberikan sesuatu yang saya miliki dan berguna."

Radio BBC akan dapat didengarkan pada setiap sesi balapan Grand Prix Formula 1 pada program 5 live dan di frekuesi 5 Live Sports Extra. Program tersebut juga tersedia melalui situs web BBC Sport dan aplikasi Formula 1 Live yang sudah ada saat ini.

Artikel Tag: Joylon Palmer, Renault, BBC Sport, Formula 1 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/joylon-palmer-jadi-analis-formula-1-di-bbc-radio
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini