Jenson Button Kembali Reuni dengan Williams Racing

Penulis: Abdi Ardiansyah
Sabtu 06 Feb 2021, 23:59 WIB
Jenson Button

Jenson Button

Berita F1: Sang Juara Dunia F1 2019, Jenson Button, akhirnya bereuni kembali dengan Williams Racing, tim yang ia bela kala debutnya di ajang Formula 1 21 tahun silam.

Jenson Button telah menandai reuninya bersama William Racing dengan menandatangani kontrak multitahun dengan berperan sebagai penasihat senior Williams Racing. Jabatan baru tersebut akan mendampingi profesi Button saat ini sebagai pandit untuk Sky Sports.

"Saya sangat senang akhirnya kembali memiliki kontrak dengan Williams. Saat saya masih berusia 19 tahun, momen itu mengubah hidup saya, dan meskipun faktanya hal itu sudah berakhir 20 tahun lalu, saya merasa tidak pernah benar-benar pergi," ungkap Button.

"Sir Frank Williams menunjukkan keyakinannya terhadap saya dan saya akan selamanya bersyukur untuk itu. Saya juga merasa sangat bersemangat untuk kembali mendapatkan kesempatan kembali dan membantu tim untuk meraih sukses lagi."

"Akan ada banyak tugas yang perlu dilakukan, tetapi saya tidak meragukan bahwa masa depan akan sangat cerah bagi tim fantastis ini. Saya sudah tidak sabar untuk memulai," tandasnya.

Williams Racing sendiri bakal menjalani musim kompetisi F1 2021 dengan menurunkan dua pebalap yakni George Russell dan Nicholas Latifi. Kehadiran Jenson Button diharapkan bisa memberi arahan dan berbagi pengalaman dengan kedua pembalap tersebut sekaligus para pembalap akademi tim.

Bukan hanya itu, Button juga akan menghadiri beberapa seri balap pada F1 2021 serta mendukung aktivitas media dan pemasaran tim Williams.

Artikel Tag: Jenson Button, Williams Racing

492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini