Jelang GP Inggris, Ricciardo Bertekad Berikan Hasil Terbaik untuk Fans

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 29 Jun 2022, 10:00 WIB
Daniel Ricciardo

Daniel Ricciardo (Foto: dailygp.com)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Daniel Ricciardo bersemangat menanti digelarnya GP Inggris akhir pekan ini, yang akan menjadi balapan kandang McLaren, dan bertekad untuk melakukan segalanya untuk memberikan hasil yang terbaik untuk para fans.

McLaren menuju ke Silverstone akhir pekan ini setelah akhir pekan yang sulit di GP Kanada di mana kedua pebalapnya, Daniel Ricciardo dan Lando Norris, masing-masing hanya bisa finis di urutan ke-11 dan ke-15. Kepala tim Andreas Seidl meminta maaf kepada kedua pebalapnya atas mobil yang tidak kompetitif selama balapan di Montreal.

Terlepas dari hasil buruk di Kanada, Ricciardo bersemangat menanti balapan akhir pekan ini di Silverstone dan bertekad untuk mempersembahkan yang terbaik.

“Ini adalah balapan kandang bagi tim dan itu berarti kami pasti akan mendapatkan dukungan dari tribun. Ada lautan pepaya (oranye) tahun lalu, jadi saya bersemangat untuk ke sana lagi tahun ini. Ini adalah tempat di mana saya melakukan debut F1 saya, jadi ini memiliki tempat khusus di hati saya. Tetapi ini juga merupakan sirkuit yang bagus untuk balapan, jadi saya tidak sabar untuk melaju di trek," kata pebalap asal Australia tersebut.

“Kanada adalah balapan yang sulit, tetapi kami harus belajar darinya dan terus bergerak maju. Silverstone menawarkan beberapa peluang yang bagus untuk menyalip, jadi akan menyenangkan melihat apa yang bisa kami lakukan di mobil dengan regulasi baru ini," lanjutnya.

"Saya bersemangat untuk kembali ke trek dan mudah-mudahan bisa meraih poin untuk fans di kandang kami. Kami memiliki fans yang luar biasa sehingga kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk memberikan hasil terbaik kepada mereka,” pungkasnya.

Artikel Tag: Daniel Ricciardo, McLaren

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/jelang-gp-inggris-ricciardo-bertekad-berikan-hasil-terbaik-untuk-fans
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini