James Vowles Ungkap Alasan Williams Tetap Pertahankan Sargeant

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 16 Des 2023, 22:03 WIB
James Vowles beberkan pemikirannya saat pertahankan Logan Sargeant.

James Vowles beri kesempatan kedua pada Logan Sargeant bukan tanpa alasan. (Gambar: F1)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Williams Racing yaitu James Vowles mengungkap alasan utamanya mempertahankan sosok Logan Sargeant. Ia ingin memberikan kesempatan kedua bagi Sargeant untuk membuktikan kemampuannya di kompetisi F1.

Seperti yang diketahui, Williams Racing dihadapkan pada pilihan untuk mempertahankan atau melepas Logan Sargeant pada akhir musim 2023 lalu. James Vowles selaku prinsipal anyar tim lantas mengambil pilihan pertama dengan memberi kontrak tambahan kepada Sargeant. Bukan karena kehabisan pengganti, tetapi James ingin memberi kesempatan kedua kepada Sargeant. Sargeant masih sangat muda dan masih layak diberi kesempatan tambahan. Sargeant juga menunjukkan potensi dan etos kerja yang cukup baik di musim perdananya.

“Yang utama adalah ini. Saya sangat percaya pada investasi untuk masa depan individu. Tidak hanya pada pengemudi tetapi juga di dalam Williams sendiri, di dalam infrastruktur. Saya sendiri adalah lulusan 25 tahun yang lalu dan saya diberi kesempatan untuk berkembang. Saya membuat beberapa kesalahan besar selama ini, tetapi kesalahan itu membentuk saya menjadi diri saya yang sekarang. Dengan Logan, hal yang sama terjadi,” ucap James.

“Dengan jarak tempuh yang sangat sedikit dalam pengujian yang sangat sedikit, kami melemparkannya ke posisi terdalam melawan Alex, yang kini dunia benar-benar memahami betapa kompetitifnya dia. Semoga beruntung, berangkatlah. Itu tidak cukup untuk menciptakan lingkungan tempat individu tersebut bertumbuh,” tukas pria yang besar bersama Mercedes itu.

Artikel Tag: James Vowles, Logan Sargeant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/james-vowles-ungkap-alasan-williams-tetap-pertahankan-sargeant
298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini