Horner Lega Red Bull Kumpulkan Poin Maksimal di GP Turki

Penulis: Senja Hanan
Kamis 14 Okt 2021, 21:13 WIB
Horner Lega Red Bull Kumpulkan Poin Maksimal di GP Turki

Dua pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen dan Sergio Perez.

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Team Prinsipal Red Bull Racing, Christian Horner sangat lega melihat dua pebalap andalannya, Max Verstappen dan Sergio Perez bisa mengumpulkan poin maksimal di GP Turki.

Dalam balapan di Sirkuit Istanbul, Verstappen finis di peringkat kedua dan Perez menyusul di belakangnya.

“Saya pikir Anda harus mengambil poin yang kami lakukan di kedua pebalap dan konstruktor. Saya pikir tim teknik melakukan pekerjaan yang bagus Jumat malam ketika kami sedikit keluar jendela pada hari Jumat, bisa dibilang ini adalah sirkuit terkuat Mercedes yang kami ' telah melihat sejauh musim ini sehingga memiliki dua mobil di podium, merebut kembali posisi terdepan di kejuaraan pebalap adalah hari yang positif bagi kami,” katanya, sebagaimana diberitakan Crash.

Selanjutnya, balapan akan berlangsung di Grand Prix AS. Mercedes telah memenangkan setiap balapan di Sirkuit Amerika kecuali 2018 di era hybrid, sementara Red Bull tanpa kemenangan di Amerika sejak 2013.

Horner mengharapkan Mercedes menjadi tim yang akan dikalahkan di Grand Prix AS berikutnya, tetapi berharap Red Bull menemukan bentuknya lagi di Meksiko dan Brasil - trek yang telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir karena ketinggian.

“Kami tahu balapan berikutnya di Austin telah menjadi andalan Hamilton selama beberapa tahun sekarang, tetapi kemudian Meksiko, Brasil, semoga balapan di ketinggian yang lebih tinggi cenderung cukup kuat bagi kami di masa lalu, jadi saya benar-benar tidak yakin apa yang diharapkan dari tiga terakhir. Ini akan menarik tetapi Anda tahu kami harus berada di puncak permainan kami," katanya.

“Kami telah berhasil mengekstrak sebanyak mungkin yang kami bisa hari ini jadi sekali lagi, Anda tahu eksekusi yang bagus di pit stop, strategi yang bagus, kami mendapat panggilan yang tepat hari ini di dinding pit dengan pembalap jadi itu positif tapi tentu saja, tempat ini sangat kuat bagi Mercedes dengan kecepatan luar biasa.”

Artikel Tag: GP Turki, Max Verstappen, Sergio Perez, Christian Horner, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/horner-lega-red-bull-kumpulkan-poin-maksimal-di-gp-turki
275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini