Helmut Marko Tak Khawatir Meski Verstappen Dilirik Rival

Penulis: Viggo Tristan
Senin 26 Feb 2024, 22:03 WIB
Helmut Marko yakin Max Verstappen tak akan tergiur tawaran dari tim rival.

Helmut Marko tak khawatir ditinggal Max Verstappen. (Gambar: Frontscretch)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Penasehat Red Bull Racing yaitu Helmut Marko mengaku tidak khawatir dengan ketertarikan tim lain kepada pebalap andalannya, Max Verstappen. Ia tahu bahwa Verstappen masih sangat betah memperkuat Red Bull.

Dengan performa yang sangat dominan dalam beberapa tahun belakangan, nama Max Verstappen sudah dielu-elukan jadi pebalap yang superior. Dengan skill individu yang mumpuni, Verstappen jelas dapat ketertarikan dari tim lain yang tidak kalah besar dari Red Bull. Kendati ketertarikan muncul dari sana sini, tetapi Helmut Marko selaku petinggi tim Red Bull tidak khawatir. Ia tahu bahwa Verstappen tidak akan mudah tergiur dengan bayaran yang besar sekalipun. Fokus utama Verstappen adalah mobil yang terbaik untuk membantunya tetap kompetitif.

"Seperti dalam setiap kontrak Formula 1, ada klausul jika kriteria kualitas kesuksesan tertentu tidak terpenuhi. Ini juga termasuk dalam kontrak Max. Saya rasa jumlah uang yang tidak masuk akal bukanlah masalah bagi Max. Jika kami tidak dalam posisi untuk memberinya mobil yang mampu menang…tentu saja dia tertarik untuk sukses sebagai pembalap (di Red Bull)," ucap Marko saat diwawancara oleh media setempat.

"Kamu tidak menjadi lebih muda. Dan jika dia tidak melihat titik terang bersama Red Bull dan kriteria ini mulai berlaku, maka cukup jelas bahwa dia akan melihat-lihat. Tetapi di mana ada sesuatu yang lebih baik?," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Helmut Marko, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/helmut-marko-tak-khawatir-meski-verstappen-dilirik-rival
213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini