Helmut Marko Puas Dengan Dominasi Red Bull di Imola

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 29 Apr 2022, 11:43 WIB
Helmut Marko bangga lihat dominasi Verstappen dan Perez di GP Emilia Romagna.

Helmut Marko senang lihat dominasi Red Bull di Imola. (Gambar: Red Bull)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Penasehat Red Bull Racing yaitu Helmut Marko merasa sumringah melihat hasil dominan timnya di F1 GP Emilia Romagna akhir pekan lalu. Baik Max Verstappen dan Sergio Perez sama-sama menunjukkan performa yang luar biasa.

Setelah melempem pada tiga seri pembuka, Red Bull akhirnya mulai menerkam pada seri keempat di Sirkuit Imola. Max Verstappen berhasil meraih kemenangan secara dominan dan membuktikan bahwa dirinya masih sangat layak bersaing di papan atas. Tidak jauh berbeda dengan Verstappen, Perez selaku pebalap kedua Red Bull juga menunjukkan performa tidak kalah rapih. Ia berhasil finish di posisi kedua setelah mengalahkan sejumlah rival dari tim lain.

Bicara soal performa dominan Red Bull di Imola, Helmut Marko jelas merasa senang bukan main. Ia bahagia dan mulai optimistis dengan peluang Red Bull bersaing dengan Ferrari.

"Ini adalah respons yang sangat dibutuhkan setelah penarikan di Bahrain dan Australia. Kami tahu kami memiliki kecepatan. Melihat angka, kami masih di belakang Ferrari, tapi kami selalu tahu kami akan lebih dekat. Semuanya benar di Imola dan Ferrari membuat beberapa kesalahan di bawah tekanan," ucap Marko saat diwawancara oleh media setempat.

"Ferrari kuat dan kami harus terus bekerja dengan kekuatan penuh. Tapi sekarang kami bisa sedikit lebih optimis. Jika kami terus memastikan bahwa Ferrari harus mencapai batas, itu tidak akan selalu berjalan mulus bagi mereka," tukasnya.

Artikel Tag: Helmut Marko, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/helmut-marko-puas-dengan-dominasi-red-bull-di-imola
6444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini