Hamilton Yakini Persaingan Musim 2020 Akan Berlangsung Makin Sengit

Penulis: Viggo Tristan
Senin 02 Des 2019, 18:05 WIB
Hamilton Yakini Persaingan Musim 2020 Akan Berlangsung Makin Sengit

Lewis Hamilton yakini musim 2020 mendatang akan berjalan lebih sengit.

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap tim Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton meyakini musim 2020 mendatang akan menghadirkan persaingan yang semakin ketat. Hal ini disebabkan semua pebalap akan bersikeras memperbaiki performa mereka dari musim ini.

Sebagaimana diketahui, kompetisi balap F1 musim 2019 sudah resmi berakhir di GP Abu Dhabi kemarin. Hamilton yang tampil mendominasi berhasil menutupnya dengan kemenangan manis di Sirkuit Yas Marina. Dengan berakhirnya musim 2019, Hamilton rupanya sudah ingin segera memulai musim baru mendatang. Ia sudah tidak sabar untuk berduel dengan pebalap-pebalap lain yang dianggapnya akan tampil semakin baik.

“Saya sudah memiliki beberapa balapan hebat dengan Valtteri, Max, dan Charles tahun ini dan saya mengantisipasi bahwa akan ada kompetisi yang lebih keras di tahun 2020. Orang-orang ini akan bekerja keras untuk mencoba dan meningkatkan standar mereka,” ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya harus melakukan hal yang sama musim dingin ini, tetapi saya dengan sepenuh hati berpikir saya bisa. Saya merasa fit dan siap untuk terus berjalan dan saya melihat ke depan untuk tantangan lain tahun depan,” tandasnya sekali lagi.

Sebagai informasi, musim 2020 adalah tahun terakhir Hamilton bersama Mercedes sesuai dengan kesepakan kontraknya saat ini. Meskipun dapat memperpanjangnya di musim 2021, tentu Hamilton akan dilirik oleh banyak tim mengingat performanya yang tergolong stabil selama musim ini.

Artikel Tag: Formula One 2019, Mercedes AMG, Lewis Hamilton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/hamilton-yakini-persaingan-musim-2020-akan-berlangsung-makin-sengit
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini