Hamilton Turut Beri Ucapan Selamat Kepada Gasly

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 09 Sep 2020, 06:59 WIB
Kemenangan Pierre Gasly diapresiasi oleh Lewis Hamilton.

Lewis Hamilton turut beri ucapan selamat kepada Pierre Gasly

Berita F1 : Pebalap tim Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton mengucapkan selamat kepada Pierre Gasly usai berhasil meraih kemenangan perdananya di GP Italia lalu. Baginya, Gasly memang layak meraih kemenangan dengan performanya yang luar biasa.

Balapan di Sirkuit Monza lalu memang menghadirkan persaingan yang menarik dan berbeda dari biasanya. Hal ini disebabkan oleh red flag yang sempat berkibar sehingga membuat semua prediksi melenceng. Tidak berhenti soal red flag saja, Lewis Hamilton juga terkena hukuman penalti yang membuatnya harus turun posisi. Hal ini kemudian dimanfaatkan oleh sejumlah pebalap untuk melesat di posisi terdepan.

Tanpa diduga-duga, Pierre Gasly dari tim Alpha Tauri berhasil menjadi yang tercepat di Sirkuit Monza tersebut. Kemenangan ini lantas disambut positif oleh sang juara bertahan. Meski ia kecewa karena gagal menang di GP Italia, tetapi Hamilton tetap senang karena pada akhirnya ada pebalap muda yang bisa bersinar di ajang F1.

“Selamat untuk Pierre (Gasly). Ini hasil yang fantastis untuknya dan sangat menyenangkan melihat podium diisi oleh pembalap muda. Jelas, saya telah melihat apa yang dialami Pierre, dikeluarkan dari tim teratas dan kemudian mengalahkan tim teratas itu hari ini,” ucap pebalap asal Inggris itu.

“Sungguh luar biasa melihatnya pulih dan melihatnya tumbuh, jadi saya sangat bahagia untuknya. Saya tidak ditakdirkan untuk balapan ini. Saya tidak melihat papan yang mengatakan bahwa jalur pit ditutup karena saya mengikuti delta safety car di dasbor saya,” imbuhnya.

Artikel Tag: Hamilton, Pierre Gasly, GP Italia, Sirkuit Monza

387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini