Hamilton Sebut Verstappen Sudah Tunjukkan Minat Untuk Gabung Mercedes

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 07 Des 2019, 21:26 WIB
Hamilton Sebut Verstappen Sudah Tunjukkan Minat Untuk Gabung Mercedes

Lewis Hamilton akui jika Max Verstappen sudah mulai tunjukkan minat untuk bergabung dengan Mercedes.

Berita F1 : Pebalap senior yaitu Lewis Hamilton mengakui jika Max Verstappen sudah mulai menunjukkan ketertarikan serius untuk hijrah ke Mercedes pada tahun 2021 silam. Verstappen sudah mengontak Toto Wolff selaku prinsipal utama dari Mercedes itu sendiri.

Sebagaimana diketahui, sebagian besar pebalap F1 memang kontraknya akan kadaluarsa pada akhir musim 2020 mendatang. Verstappen dan Hamilton adalah dua contoh pebalap yang mungkin saja berganti tim di tahun 2021 nanti. Sebagai pebalap Mercedes untuk saat ini, Hamilton tentu merasa nyaman karena mobil yang ia kendarai mampu membawanya menjadi juara dunia secara dominan dalam beberapa tahun terakhir.

Dengan kualitas mobil yang sangat baik, tidak heran pula jika banyak pebalap yang tertarik untuk membela Mercedes pada musim 2021. Secara mengejutkan, Verstappen merupakan salah satu pebalap yang mulai berminat mengendarai mobil yang khas dengan warna silver tersebut.

"Ini menjadi sangat menarik karena banyak orang yang menginginkan tempat di dalam tim ini. Jumlah telepon yang didapat oleh Toto dari para pebalap yang ingin bergabung juga sangatlah banyak, termasuk dari Verstappen juga. Banyak pebalap yang ingin meninggalkan timnya saat ini dan berusaha menjadi bagian dari Mercedes. Mereka ingin merasakan kemenangan dan mereka tahu jika tempat untuk meraih kemenangan adalah di tim ini (Mercedes AMG)," ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

Artikel Tag: Formula One 2019, Mercedes AMG, Lewis Hamilton, Max Verstappen

652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini