Hamilton Respon Komentar Ecclestone & Juga Nelson Piquet

Penulis: Senja Hanan
Kamis 30 Jun 2022, 23:04 WIB
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton (Images: Getty)

Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton telah menyerukan "suara yang lebih tua" dengan pandangan ofensif untuk menolak platform untuk membuat komentar.

Permohonannya datang setelah Nelson Piquet membuat komentar rasis tentang dia, dan menyusul pernyataan provokatif dari Bernie Ecclestone tentang Vladimir Putin.

“Diskriminasi bukanlah sesuatu yang harus kita berikan platform. Kami membutuhkan orang-orang untuk menyatukan orang-orang. Kita semua sama dan komentar yang kita lihat tidak membantu,” ungkapnya.

Pernyataan Hamilton datang dalam konteks juara dunia tiga kali Piquet menggunakan istilah ofensif rasial untuk merujuk pada juara tujuh kali dalam podcast yang muncul minggu ini.

Dan pada Kamis pagi mantan bos F1 Bernie Ecclestone, dalam sebuah wawancara di ITV Good Morning Britain, menyuarakan dukungannya untuk Presiden Rusia dan tindakannya di Ukraina.

"Perlu ada pertanggungjawaban. Anda tahu apa yang akan Anda dapatkan [dengan Ecclestone],” katanya.

"Saya tidak tahu apa tujuan [penyiar] mereka. Untuk mendengar dari seseorang yang pada akhirnya percaya pada perang, pemindahan jutaan orang dan pembunuhan ribuan orang; orang yang melakukan itu, mereka mendukungnya. Dan Saya tidak percaya itu yang saya dengar hari ini.”

"Ini akan membuat kita mundur beberapa dekade, tetapi kita belum melihat beban rasa sakit yang sebenarnya, Kita tidak perlu mendukung itu lagi. Ada banyak orang di luar sana yang ingin menjadi positif. Jika mereka tidak ingin menjadi positif, tidak memberi mereka ruang. Kita tidak bisa lagi memperkuat suara-suara yang menciptakan perpecahan itu."

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Bernie Ecclestone, Nelson Piquet, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/hamilton-respon-komentar-ecclestone-juga-nelson-piquet
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini