Haas Enggan Tanggapi Komentar Negatif Dari Para Haters

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 06 Mei 2022, 22:55 WIB
Haas enggan pusingkan komentar negatif yang didapati pada musim ini.

Haas enggan tanggapi kritikan negatif dari hatersnya. (Gambar: Planet F1)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Petinggi Haas yaitu Simone Resta tidak terlalu memperdulikan soal komentar negatif yang didapati timnya dari para haters. Ia lebih memilih untuk fokus membenahi kekurangan tim agar lebih kompetitif di sisa F1 musim 2022 kali ini.

Pada era regulasi baru tahun ini, performa Haas memang mengalami peningkatan yang cukup drastis. Mereka yang awalnya adalah tim papan bawah musim lalu, perlahan-lahan mulai menunjukkan peningkatan performa yang signifikan. Kevin Magnussen bahkan berulang kali menembus persaingan di posisi papan tengah dan menyumbang poin krusial untuk tim.

Menanggapi performa tim yang meningkat pesat, banyak haters yang mengatakan bahwa semua ini merupakan bantuan Ferrari yang kelewat batas. Tidak sedikit pula yang menyarankan FIA untuk memeriksa bentuk kerjasama mereka berdua agar tidak melanggar aturan. Sayangnya, kritikan pedas ini kurang begitu ditanggapi oleh Simone Resta.

"Saya sibuk dengan pekerjaan sendiri dan dengan mobil. Saya ingin memberikan mobil lebih baik untuk para pembalap. Kami tahu aturan dan berpegang pada mereka. Kami ingin maju, itu saja yang ingin dikatakan. Hanya melihat fotonya. Anda lihat ada banyak kesamaan. Lakukan pekerjaan dengan baik dan fokus pada diri sendiri," ucap Simone saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya kira orang-orang tidak mengharapkan tim seperti kami bertarung di tengah. Tapi seperti itu yang terjadi. Kami mendorong dan mencoba lebih baik," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Haas, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/haas-enggan-tanggapi-komentar-negatif-dari-para-haters
621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini